Selasa, Juli 23, 2024
spot_img

Persib Siap Kalahkan Bali United di Kandang

OLAHRAGA, Lokacita: Pada pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 yang akan mempertemukan Persib Bandung Vs Bali United, kamis (03/08/23) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dari setiap Persib Bandung bertemu melawan Bali United dari Tahun 2017 hingga terakhir 10 Februari 2023, Persib belum mendapatkan hasil yang memuaskan.

Klub yang di juluki Serdadu Tridatu itu dalam 12 pertandingan bertemu Persib mendapatkan 7 kali kemenangan dan sisanya mendapatkan hasil yang seri.

Yaya Sunarya yang merupakan Caretaker Persib Bandung menegaskan Klub yang di juluki Serdadu Tridatu di mulai dari era Stafano Cugurra yang sering di panggil Teco belum pernah merasakan kalah melawan Persib.

“Setelah Coach Teco masuk menjadi pelatih Bali United banyak melakukan suatu perubahan yang sangat signifikan. Kita juga ada perubahan tapi hanya belum maksimal saja”, ungkap Yaya pada saat jumpa pers, Rabu (02/08/23).

Sementara ini semangat Persib membara untuk menumbangkan Bali United, Karena pada pekan kelima Persib Vs Persik Kediri menang 2-1 di Stadion Brawijaya.

“Pada pekan kelima kami bisa menumbangkan Persik dengan kemenangan penuh 2-1 dan itu menjadi salah satu semangat untuk kami dalam mengalahkan Bali United, apalagi kami bertanding di kandang sendiri yang akan menjadi dorongan semangat dari para Bobotoh bagi kami”, ungkap Yaya.

Caretaker Persib Bandung Yaya Sunarya menegaskan bahwa timnya itu siap untuk bertanding pada laga melawan Bali United pada kamis (03/08/23).

3 Pemain Persib yang absen pada laga melawan Bali United antara lain, Reky Rahayu, Kakang Rudianto dan Frets Butuan.

“Reky dan Frets dua pemain kami yang sedang melaksanakan tugasnya untuk berlaga di Piala Panglima, dan Kakang yang sedang melaksanakan pendidikan Kepolisiannya”, ucap Yaya.

Selain itu, Putu Gede yang merupakan salah satu bek Persib Bandung menegaskan siap untuk menampilkan yang terbaik melawan tim asal tempat kelahirannya itu.

“Walaupun Bali United mempunyai gelar Juara Liga 1 pada 2019 dan 2021/2022, saya siap melawan tim asal kelahiran saya sendiri yaitu Bali, dan itu menjadi motivasi saya dalam mengalahkannya, serta siap menampilkan yang terbaik untuk Persib Bandung”, ungkap Putu Gede.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru