Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Tak Terbendung, Kemenangan Real Betis Bikin Valencia Gigit Jari

Olahraga, Lokacita: Pertandingan terbaru pada kompetisi Liga Spanyol menyisakan keseruan bagi para penggemarnya. Digelar di Stadion Benito Villamarin pada (2/10/2023), Valencia harus menelan pil pahit setelah kalah club berjuluk “Béticos Verdiblancos”.

Menampilkan formasi unggulan 4-2-3-1, anak asuh Manuel Pellegrini ini bermain ketat. Real Betis menang telak 3-0 atas Valencia sehingga membawanya masuk dalam peringkat 7 dengan 12 poin.

Sedangkan Valencia harus rela turun pada posisi 10 dengan perolehan 10 poin. Kemenangan ini tentu tidak lepas dari strategi dan perlawan kuat dari para pemain. Sebut saja sang penjaga gawang Claudio Bravo yang bermain cerdik mengawal gawang hingga tak mampu dibobol.

Pemain asal Chile ini diperkuat dengan beberapa punggawa seperti Juan Miranda, Marc Bartra dan beberapa rekan lainya.

Meskipun pada klub Valencia juga mengusung formasi sama dengan unggulan pemain seperti Roman Yaremchuk, faktanya pemain Valencia belum mampu menembus gawang.

Pertandingan berlangsung sangat seru. Sang tuan rumah membuka gol melalui Assane Diao yang merupakan pemain anyar pada menit ke 41.

Ia adalah pemain muda berbakat yang memiliki tendangan jangka luar biasa. Pemain asal Spanyol ini menembus gawang lawan setelah memanfaatkan umpan dari Marc Roca.

Menariknya, Real Betis semakin menjadi-jadi setelah gol dari Marc Roca yang mampu menggandakan keunggulan. Roca yang merupakan pinjaman dari Leeds United ini mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Isco.

Kemenangan Real Betis tak terbendung setelah gol di babak kedua pada menit ke 72 yang dilayangkan oleh Abde Azzalzouli setelah menggantikan Assane Diao.

Gelandang asal Maroko tersebut ikut menyubang gol setelah mendapatkan umpan dari William Carvalho yang kemudian mampu dieksekusi dengan baik.

Dengan kemenangan telak ini, Real Betis akan melanjutkan laga La Liga berhadapan dengan Alaves di pekan selanjutnya.

Melihat statistic kedua klub, sepertinya pertandingan akan berjalan seimbang. Meskipun statistic Real Betis dinilai sedikit unggul. Penggemar Liga Spanyol sudah tidak sabar menanti pertandingan sengit yang dijadwalkan pada Minggu, 8/10/2023.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru