Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Tanpa Messi, The Herons Terseok-seok Meraih Skor 

Olahraga, Lokacita: Pertandingan Inter Miami vs New York City pada Minggu, (1/10/2023) pagi hari tadi terjadi cukup menegangkan. Bagaimana tidak, setelah bersusah payah akhirnya kedua tim berhasil bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Melalui pertandingan Inter Miami vs New York City tadi pagi, Inter Miami dapat menempati posisi ke-13 klasemen Timur MLS dengan total 33 poin. Sedangkan New York City masih berada di peringkat ke-8 dengan total 38 poin.

Pertandingan Inter Miami vs New York City berlangsung di Stadion DRV PNK. Tampil dalam pertandingan pekan ke-30, pelatih Inter Miami mengusung formasi 3-5-2 tanpa Messi dan memasang duet The Herons. Tanpa Messi, lini depan Inter Miami kehilangan ketajaman. Bahkan para pemain cukup kesulitan untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Sedangkan di kubu New York City, Nicholas Cushing selaku pelatih menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan mengunggulkan Monsef Bakrar sebagai penyerang tunggal tim. Sedangkan posisi penyerang lainnya diisi oleh trio yakni, Talles Magno, Andres Jasson, dan Santiago Rodriguez.

Di babak pertama, kedua tim masih saling menyerang dan membuat banyak peluang, tetapi tak satupun gol tercetak ke gawang lawan. Bahkan menariknya, di babak pertama ini Miami digempur oleh New York City secara habis-habisan. Tentu absennya Messi karena cedera yang menimpanya membuat Miami terkesan hilang kreativitas serangan musuh. Dan akhirnya babak pertama harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, New York City mulai memimpin jalannya permainan dengan baik dan mampu mencetak gol melalui Santiago Rodriguez pada menit ke-76. Sempat terseok-seok tanpa Messi, akhirnya Inter Miami juga menyusul dan terhindar dari kekalahan. Tomas Aviles berhasil mencetak gol pada menit ke-90, sehingga kedudukan skor menjadi 1-1.

Semenit berselang, Miami nyaris unggul. Tapi sayangnya kesempatan tersebut dilepaskan oleh David Ruiz karena bola terkena tiang gawang. Hingga pada menit terakhir pertandingan, skor masih tetap seimbang dengan perolehan 1-1.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru