Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Timnas Indonesia Menang Tipis Lawan Timor Leste di Piala AFF

OLAHRAGA, Lokacita: Pada hari Minggu (20/8/23) Timnas Indonesia asuhan dari Shin Tae-Yong meraih kemenangan 1-0 atas Timor Leste di Rayong Provincial Stadium.

Dalam pertandingan itu Timnas Indonesia mendominasi pertandingan, banyak peluang yang di hasilkan dari para pemain Indonesia. Namun sayang mereka belum bisa memanfaatkan peluang itu menjadi sebuah gol.

Dari semua pelung yang di hasilkan oleh para pemain Indonesia tapat pada menit ke 45′ Muhammad Ramadhan Sananta bisa menghasilkan gol lewat sundulannya memanfaatkan umpan silang dari Beckham Putra.

Setalah pertandingan berakhir pelatih timnas U-23 Shin Tae-Yong mengapresiasi permainan dari kedua tim karena telah menunjukan permainan yang terbaik.

“Kedua tim sudah berjuang dengan keras, sudah menunjukan yang terbaik, saya berikan apresiasi untuk para pemain Timor Leste dan khususnya para pemain dari Indonesia karena telah bermain dengan baik dan berjuang keras”, kata Shin Tae-Yong.

“Menang kalah sudah menjadi hal yang mutlak bagi setiap pertandingan, performa kami bisa baik dan bisa saja menurun di setiap pertandingan, itu semua kesulitan dan kelemahan yang kami rasakan dan alami”, tambahnya.

Penyerang Timnas Indonesia Muhammad Ramadhan Sananta sangat bersyukur atas kemenangan yang ia dan rekannya raih pada saat melawan Timor Leste pada pekan kedua Grup B Liga AFF U-23.

“Pada pertandingan ini kami memiliki banyak peluang. Namun kami hanya bisa menghasilkan satu gol, itu pun sudah sangat bersyukur, kami tinggal evaluasi dari setiap pertandingan yang kami lakoni, semoga bisa menghasilkan yang terbaik untuk kedepannya”, ungkap Sananta

Pada saat ini timnas Indonesia berada pada posisi ke-2 klasemen sementara, dengan mempunyai 2 poin dari pertandingan yang di jalaninya.

 

Skuad Garuda Muda pada saat ini tinggal menunggu hasil akhir semua pertandingan Liga AFF U-23. Apakah mereka lolos kesemifinal apakah sebagai Runner-Up.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru