Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Bikin Resah Warga, Geng Motor di Cimahi Berhasil Diamankan

DAERAH, Lokacita: Pada hari Minggu (03/09/23) aksi geng motor membuat resah warga Cimahi dikarenakan mereka melaksanakan konvoi sambil mengacung-ngacungkan senjata tajam.

Para geng motor tersebut ugal-ugalan di Jalan Amir Machmud ke arah Padalarang. Akibat hal itu para warga sekitar merasa resah akan hal itu, pasalnya mereka semua bisa membahayakan orang lain dengan atribut dan barang-barang yang mereka bawa.

Aksi mereka semua yang meresahkan warga itu viral di media sosial, bukan hanya saja ugal-ugalan tapi mereka semua mengacung-acungkan senjata tajam kepada masyarakat.

Atas kejadian tersebut warga sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Cimahi.

AKBP Aldi Subartono Kapolres Cimahi mengatakan bahwa ia mendapat laporan dari masyarakat akan adanya aksi berbahaya itu, dan kebetulan tim Patroli Polres Cimahi sedang berpatroli hasilnya mereka langsung ke TKP.

“Masyarakat langsung melaporkan atas kejadian tersebut ke WA pak Kapolres Reborn, mereka menceritakan bahwa ada anak remaja geng motor ugal-ugalan sambil membawa senjata tajam”, kata AKBP Aldi Subartono.

Setelah mendapatkan laporan tersebut tim patroli Sat Sabhara langsung mengejar para remaja tersebut ke arah jalan Pondok Dustira. Setelah itu langsung mereka di amankan di Polres Cimahi.

“Sempat tim patroli berpapasan dengan remaja itu, dan akhirnya 9 remaja tersebut tertangkap di jalan Pondok Dustira dan di amankan di Polres Cimahi”, ungkap AKBP Aldi.

Setelah mereka di amankan sembilan remaja yang berasal dari Bandung Barat di periksa dan di tes urine, hasilnya dari ke sembilan remaja tersebut delapan positif mengkonsumsi obat terlarang.

“Dari ke sembilan remaja itu setalah melaksanakan tes urine delapan positif mengkonsumsi obat terlarang dan di serahkan ke Satresnarkoba Polres Cimahi”, ungkap AKBP Aldi.

AKBP Aldi menegaskan bahwa ia siap tegas dan tak segan menindak setiap geng motor yang meresahkan para warga di Wilayah Kota Cimahi dan Bandung Barat, apalagi berujung pada kegiatan kriminal.

“Sesuai dengan apa yang telah di instruksikan pimpinan kami akan menindak setiap geng motor yang meresahkan warga dan menjurus kepada kegiatan kriminal”, tutur AKBP Aldi.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru