Rabu, Februari 21, 2024
spot_img

Diki Julkipli dan DKC Ciamis penggagas Theme Song Raimuna XV dan Kanira VII Pramuka Ciamis.

Daerah, Lokacita: Dalam kesempatan pembukaan Raimuna XV dan Kanira VII, yang dimulai dari tanggal 22-28 Desember 2023, di bumi perkemahan majaparana, Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Kegiatan yang diramaikan dari beberapa ranting se-wilayah kerja cabang ciamis ikut andil dan memeriahkan kegiatan tersebut.

Theme Song yang berjudul Ayo Segera menjadi penyemangat bagi semua kakak-kakak pramuka yang hadir merupakan karya dari Diki Julkipli dan kawan-kawan kolaborasi bersama DKC Ciamis.

Diki Julkipli salah satu guru di SMK Ma’arif Sabilunnajat Rancah mengungkapkan rasa bangganya karena bisa diberikan kesempatan untuk membuat Theme Song dalam kegiatan itu.

“Terimakasih kepada kawan-kawan DKC yang telah memberikan kesempatan, untuk kami dalam membuat Theme Song dalam kegiatan Raimuna ke-15 dan kanira ke-7,” ungkap diki.

“Suatu kehormatan baginya dan kawan-kawan yang ikut berkolaborasi dalam memeriahkan kegiatan ini lewat Theme Song yang berjudul Ayo Segera,” lanjutnya.

Ia tidak lupa menyampaikan, bahwa Theme Song tersebut hasil dari kerjasama dan kerja keras dari timnya kolaborasi bersama DKC Ciamis.

Irfan Taufik yang menjadi tim sekaligus salah satu staf di SMK Ma’arif Sabilunnajat mengungkapkan bahwa mereka menghabiskan waktu kurang lebih 1 bulan dalam merangkai Theme Song ini.

“Kami merangkai Theme Song ini kurang lebih 1 bulan lamanya, pertama kami melakukan rekaman di kediamannya, terus kami melakukan maxing di Bandung,” ungkap irfan.

Irfan mengatakan, bahwa Theme Song ini katanya akan di patenkan oleh Kwarting Ranting Cabang Ciamis dan akan digunakan dalam kegiatan Raimuna dan kanira selanjutnya.

Keinginannya, bahwa seharusnya Theme Song ini tidak harus di patenkan, dan ditetapkan untuk kegiatan raimuna dan kanira selanjutnya.

“Theme Song ini akan di patenkan oleh pihak Kwarting Ranting Cabang Ciamis untuk raimuna dan kanira selanjutnya,” pungkasnya

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru