Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Fuji dan Aaliyah Massaid Bertemu di Singapura, Begini Reaksi Thariq Halilintar

Entertainment, Lokacita: Fuji dan Aaliyah Massaid bertemu di Singapura, tentu saja menjadi kejadian yang tidak terduga. Kedua gadis itu sampai saat ini menjadi viral karena pernah menjadi kekasih Thariq Halilintar.

Pertemuan keduanya memang tidak sengaja dan diunggah oleh Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina ini memamerkan kebahagiaan saat bertemu kedua gadis ini kepada Thariq Halilintar.

“Hei aku senang loh kemarin waktu di Singapura” ujar Raffi Ahmad yang dilansir dari media sosial Raffi Ahmad.

Celetukan suami dari Nagita Slavina ini membuat Thariq Halilintar bertanya-tanya. Raffi Ahmad akhirnya memberitahukan Thariq Halilintar bahwa dirinya bahagia bisa bertemu dan berdampingan dengan Fuji serta Aaliyah Massaid.

Mendengar pernyataan Raffi Ahmad membuat Thariq Halilintar bingung dan bertanya alasan suami dari Nagita Slavina meneleponnya.

“Aku didampingi sama Fuji dan Aaliyah, asik pokoknya,” ungkap Raffi Ahmad kembali.

Suami dari Nagita Slavina pun mengatakan kembali bahwa dirinya hanya ingin pamer kepada Thariq Halilintar karena bertemu dengan kedua gadis ini.

Tidak ingin memperpanjang obrolan perihal ini, Thariq Halilintar kemudian mengalihkan topik pembicaraan.

“Yang penting sudah damai-damai,” ungkap Thariq Halilintar.

“Iyalah damai-damai,” ujar Raffi Ahmad kembali.

Tidak hanya Raffi Ahmad yang mengunggah pertemuan Fuji dengan Aaliyah Massaid. Fuji ataupun Aaliyah Massaid secara terpisah juga sudah klarifikasi mengenai pertemuan mereka.

Fuji pun juga mengunggah ulang foto bersama Aaliyah Massaid dan memberikan sebuah keterangan dalam unggahan tersebut.

“Kita berdua aja akur, masa netizen enggak akur. Hehehehe ampun netizen,” tulis Fuji dalam unggahan story di media sosialnya.

Sedangkan Aaliyah Massaid juga mengatakan bahwa hubungan dengan Fuji, mantan kekasih dari Thariq Halilintar sejak lama memang tidak ada masalah.

“Semua baik-baik aja, enggak pernah ada yang berantem dan memang nggak ada apa-apa juga,” kata Aaliyah Massaid di tempat yang berbeda.

Melihat pertemuan Fuji dengan Aaliyah Massaid ini tentu membuat para netizen mengetahui bahwa keduanya memang tidak sedang berkonflik karena Thariq Halilintar.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru