Minggu, April 21, 2024
spot_img

Pemeran Drakor The Glory, Kim Hieora Terjerat Kasus Bullying

ENTERTINMENT, Lokacita: Aktris asal Korea Selatan sekaligus pemeran drakor The Glory, Kim Hieora tengah ramai diperbincangkan, pasalnya dirinya diduga melakukan bullying terhadap teman sekolahnya dulu.

Berita tersebut mencuat tatkala Dispatch melaporkan bahwa aktris yang populer berkat drama The Glory itu terlibat dalam grup Big Sanji yang kerap melakukan kekerasan.

Tuduhan tersebut sempat diklarifikasi oleh Kim Hieora, ia membenarkan bahwa dirinya memang merupakan bagian dari Big Sanji.

Akan tetapi Hieora menepis tuduhan bahwa grup tersebut kerap melakukan kekerasan baik verbal maupun fisik.

Meskipun kabar terkait tindak kekerasan yang dilakukan Kim masih belum bisa dipastikan, tampaknya telah cukup untuk menghilangkan kepercayaan netizen.

Lim Ji Yeon jadi perbincangan hangat di Korea karena menekan tombol “Like” pada postingan permintaan maaf Kim Hieora, sebagaimana dikabarkan KoreaBanget.

Yeon diketahui merupakan lawan main Hieora dalam The Glory, pertemuan mereka dalam serial Netflix Tersebut membuat keduanya cukup akrab sampai sekarang.

Menariknya, dalam The Glory keduanya sama-sama memerankan pembully di sekolahan, sehingga saat muncul kasus ini dirinya disebut cocok untuk memerankan karakter tersebut.

Kasus tersebut juga mengancam karier Kim yang telah dirintisnya sejak 2009. Bahkan kini Kim terancam gagal tampil pada acara SNL Korea Season 4.

Opini publik sempat dikira berubah, namun kritik kembali mencuat tatkala muncul bukti baru.

Baru-baru ini Dispatch merilis bukti baru sebuah transkrip yang berisikan percakapan telepon Hieora dengan terduga korban yang berinisial H.

Menurut laporan Kpop Chart, pemeran drakor, Hieora diketahui menelepon mantan korbannya H pada tanggal 8 September lalu, yakni beberapa hari setelah kasus tersebut viral di media.

Dalam percakapan keduanya, Hieora terus meminta maaf kepada H, serta mengajaknya untuk bertemu secara langsung.

Namun menurut H, Kim Hieora tidak benar-benar ingin dimaafkan karena baru menghubunginya ketika kasus bullying tersebut dimuat diberbagai media.

Kim Hieora sendiri merupakan seorang aktris yang lahir pada 18 Maret 1989 di Wonju, Gangwon, Korea Selatan.

Hieora memulai debutnya pada 2009 sebagai aktris musikal lewat Killer Jack, pada 2019 ia juga sempat bermain musikal dengan tema Marie Curie.

Peran karkter antagonis sangat melekat pada dirinya, bahkan perannya sebagai karakter antagonis kerap mendapatkan pujian.

Munculnya berita terkait dugaan bullying yang dilakukan Kim Hieora membuatnya mendapatkan banyak kritik, bahkan dikhawatirkan berpotensi menghancurkan karirnya.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru