Rabu, Februari 21, 2024
spot_img

Al Ittihad Dijegal Al Feiha dengan 0-0, Terancam Turun Tahta!

Olahraga, Lokacita: Klub sepak bola Ryadh, Al Ittihad di tahan imbang dengan skor imbang tanpa berhasil memecahkan telur oleh Al Feiha pada lanjutan Liga Arab Saudi pada Jum’at (29/9).

Hasil imbang tersebut membuat posisi Al Ittihad yang pada awalnya berada di puncak klasemen dapat disalip kapan saja oleh posisi kedua.

Di lansir dari Detik, pertandingan yang berakhir tanpa satu pun poin tercetak itu dilangsungkan di stadion King Fahd Internasional Stadium, Riyadh.

Pemain andalan Al Ittihad, Karim Benzema diketahui tidak dapat ikut bermain membela timnya lantaran cedera yang dialami.

Kendati demikian, menurut laporan Bola, Al Ittihad sebagai tim tamu bermain cukup baik bahkan hampir mendominasi penguasaan bola di laga tersebut.

Sayang, penguasaan bola tidak dapat dimaksimalkan menjadi gol dan membuat tim pemilik puncak klasemen itu harus puas dengan hasil seri.

Peluang emas untuk tim belaan Benzema sempat terjadi pada babak pertama. Tepatnya pada menit ke-20 Al Ittihad sempat akan mencetak poin pertamanya dengan tendangan bebas dari Hamdallah.

Kurang beruntung, tendangan bebasnya malah menepis mistar gawang dan tidak membuahkan gol.

Pada babak kedua peluang didapatkan Al Feiha. Kali ini Sakala yang menjadi eksekutor. Namun sangat disayangkan tendangan kuatnya ke gawang Al Ittihad digagalka sang kiper, Grohe.

Menyiasati hal tersebut, kedua tim melakukan pergantian pemain. Pemain yang diganti diharapkan dapat menghasilkan poin.

Namun, meskipun pergantian pemain telah dilakukan gol tak kunjung tercipta, kondisi ini terus berlanjut sampai wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan.

Dari informasi terakhir, tim yang berisi Benzema, masih bertengger di puncak klasemen dengan 19 poin dari delapan laga.

Dengan hasil imbang kacamata pada pertandingan melawan Al Feiha kemarin, membuat tim tersebut dapat diturunkan dari singgasana oleh Al Nasr yang berada di posisi kedua.

Hal tersebut dapat terjadi mengingat pada posisi kedua klasemen Al Nasr mengantongi 18 angka, hanya kurang 1 poin untuk menyamai Al Ittihad.

Sementara itu, tim lawannya pada pertandingan kali ini yakni Al Feiha menduduki posisi 9 dalam klasemen dengan raihan 10 angka pada Liga Arab 2023/2024.

EditorRizky N

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru