Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Beberapa Kiper Pengganti Andre Onana di Manchester United, Siapakah Mereka?

Olahraga, Lokacita: Kiper pengganti Andre Onana mulai dicari. Hal ini dikarenakan penampilannya mulai dipertanyakan. Saat ini, banyak orang meminta agar Manchester United mencari kiper baru.

Pada musim panas lalu, Manchester United mendatangkan Onana dari Inter Milan sebagai pengganti David de Gea. Namun, Onana belum tampil baik di Old Trafford dan sering membuat kesalahan.

5 Kiper Pengganti Andre Onana di Manchester United

Ini adalah daftar lima kipper pengganti Andre Onana di Manchester United.

1. Jan Oblak

Jan Oblak bisa dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Spanyol saat ini. Ia telah lama menjadi kiper utama di Atletico Madrid. Oblak telah menunjukkan penampilan yang sangat baik di bawah mistar gawang.

Ia telah beberapa kali menerima penghargaan sebagai penjaga gawang terbaik. Kiper asal Slovenia ini telah lama dikaitkan dengan Manchester United, dan belakangan ini namanya kembali muncul dalam rumor transfer ke Setan Merah.

2. Emil Audero

Emil Audero bisa menjadi pilihan menarik selanjutnya. Sejak tahun 2019 hingga sekarang, Emil Audero telah bermain untuk klub Serie B, yaitu Sampdoria. Ia telah menjadi kiper utama mereka. Sebelumnya, ia mengalami degradasi bersama timnya setelah mereka berakhir di posisi juru kunci dalam klasemen Serie A musim 2022/2023.

3. Keylor Navas

Pemain yang baru saja kembali dari masa peminjaman di Nottingham Forest ini sepertinya membutuhkan transfer ke klub lain. Dengan sedikitnya waktu bermain di PSG, Inter bisa menjadi klub baru yang dapat menjamin Navas mendapatkan kesempatan bermain secara teratur. Selama karirnya, Navas telah memenangkan tiga kali Liga Champions dan empat kali Piala Dunia Antarklub.

4. David de Gea

David de Gea pergi dari Manchester United pada akhir musim lalu karena kontraknya di Old Trafford telah berakhir dan tidak diperpanjang oleh Setan Merah. Setan Merah memiliki opsi untuk membawa kembali De Gea sebagai solusi untuk masalah di posisi penjaga gawang. Hingga saat ini, De Gea masih belum menemukan klub baru, dan Manchester United memiliki kesempatan untuk merekrutnya tanpa biaya transfer.

5. Zion Suzuki

Kiper Urawa Reds, Zion Suzuki menerima tawaran dari Manchester United selama bursa transfer musim panas 2023. Setelah menolak Manchester United, Suzuki memutuskan untuk pindah ke Eropa dan akan bermain untuk Sint-Truden. Pada usia 21 tahun, Suzuki telah dipanggil untuk mewakili timnas Jepang. Dia baru-baru ini mengungkapkan impian untuk bermain di Premier League.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru