Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Bek Tengah Tipis, Real Madrid Bakal Undang Sang Mantan Raphael Varane Balik?

Olahraga, Lokacita – Absennya pemain belakang Real Madrid, David Alaba akibat cedera lutut yang parah membuat lini belakang Los Blancos menjadi tipis. Real Madrid berniat memasuki bursa transfer 2024 untuk mencari pemain belakang teranyar.

Melansir dari infromasi terbaru, EL Real dikabarkan bakal memboyong mantan pemainnya Raphael Varane. Selain Varane, Real Madrid juga memiliki beberapa target lain untuk memperbaiki lini belakang mereka. Berikut adalah beberapa nama yang masuk dalam radar Madrid:

1. Goncalo Inacio

Dari laporan Spanyol, Goncalo Inacio masuk dalam incaran EL Real. Bek asal Portugal tersebut telah bermain dalam 23 pertandingan di musim ini dan telah menyumbang gol sebanyak tiga kali.

Namun, untuk mendapatkan Inacio El Real harus bersaing dengan beberapa klub premier league lain, seperti Liverpool yang juga mengincar Inacio.

2. Robert Renan

Saat ini Robert Renan masih berusia 20 tahun, semenjak Januari 2023 pemain asal Brazil tersebut sudah bergabung dengan klub Rusia, Zenit St Petersburg. Namun, sebanyak delapan pertandingan yang dimainkan musim ini, Renan belum menjadi pilihan utama.

Meski begitu, Real Madrid dikabarkan tertarik dan mungkin akan mempertimbangkan peminjaman dengan opsi untuk membeli.

3. Raphael Varane

Setelah hengkang dari Real Madrid, Raphael Varane resmi bergabung dengan Manchester United 2021 lalu, pemain lini belakang asal Prancis tersebut berduet bersama Lisandro Martinez. Dikabarkan Varano mengalami penurunan performa dan tidak lagi menjadi pilihan utama Erik ten Hag meskipun telah pulih dari cedera.

Menurut laporan Inggris, Real Madrid tertarik untuk memboyong sang mantan pemain untuk bergabung kembali. Secara kebetulan Raphael Varane dapat meninggalkan MU di Januari 2024.

4. Rafa Marin

Pada musim ini, Marin telah tampil dalam 16 pertandingan di berbagai kompetisi bersama Deportivo Alaves. Meskipun belum diberi kesempatan di Real Madrid, penampilannya di Alaves memberikan harapan akan potensinya.

Berdasarkan informasi yang beredar, Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk membawa Marin pada bulan Januari 2024, kemungkinan Marin akan kembali ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru