Rabu, Februari 21, 2024
spot_img

Berpapasan Kembali Dengan Central Coast, Akankah Bali United Membalas Kekalahan?

Olahraga, Sosio: Jadwal AFC Cup 2023-2024 Matchday ke-4 akan dilangsungkan selama empat hari dari tanggal 6-9 November 2023.

Ada 17 laga yang akan dilangsungkan itu juga melibatkan 2 tim Indonesia didalamnya yakni PSM Makasar dan Bali United.

Untuk loos drari fase grup pada kejuaraan sepak bola se-Asia ini secara regulasi setiap tim diberikan dua cara yakni dengan menjadi juara grup atau menjadi runner-up terbaik pada masing-masing Zona Asia Barat dan Zona Asean.

Setelah memasuki Matchday ke 4 kini setiap tim telah mampu beradaptasi dan relatif dapat membuat perhitungan agar dapat lolos pada laga beriktnya, tidak terkecuai dengan Bali united yang berada di grup G.

Bali sendiri dietahui menjadi tim yang cukup sibuk karena selain mengikuti AFC, tim tersebut juga harus berlaga pada Liga 1.

Pada jadwal Matchday ke-4 AFC Cup ini Bali United akan berhadapan dengan klub asal Australia Central Coast Mariners yang menempati posisi 3 klasemen dengan mengantongi 6 poin dari setiap laga sebelumnya.

Dilansir dari Tirto id, Bali united sendiri telah mengantongi 4 poin yang merupakan akumulasi dari tiga pertandingan sebelumnya yakni 1 menang, 1 imbang dan 1 kalah. Dengan hasil tersebut peluang Bali untuk lolos masih terbuka lebar.

Artinya apabia Bali united berhasil memenangkan laga tersebut maka kontingen indonesia itu dapat melebihi Central Coast pada billboard dan berpotensi meraih puncak klasemen jika pada pertandingan lain Stallion Laguna berhasi mengalahkan Trengganu.

Kendati demikian bali harus tetap waspada pada kontingen australia tersebut, pasalnya pada laga 2 pekan lalu serdadu tridatu dikalahkan di kandan Central Coast dengan hasil akhir 6-3.

Baca Juga: Upayakan Kelancaran Operasi Mantap Brata, Polri Adakan Latihan Olah Strategi

Kekalahan Bali United oleh Centra Coast itu diharapkan menjadi sumbu penyemangat untuk membalas kekaahannya pada laga di Matchday ke-4 yang akan dilangsungkan pada Rabu (8/11) di stadion kapten i wayan dita, gianyar. pukul 19.00 WIB.

Nasib bali united akan ditentukan pada 3 laga berikutnya termasuk didalamnya laga kontra Central Coast.

Lanjut pada 29 November melawan Laguna, dan laga melawan tim kontingen Malaysia Trengganu pada 13 Desember mendatang.

Menurut Tribun News, pertandingan antara Bali United kontra Central Coast (CC) Mariners akan disiaran secara langsung (live) di RCTI pada Rabu (8/11) puul 19.00 WIB.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru