Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Daftar Pemain Plus Pelatih Terbaik Pekan ke 22 BRI Liga 1: Penuh Kejutan!

Olahraga, Lokacita: Pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024, seluruh pertandingan digelar pada 8-10 Desember 2023. Banyak kejutan yang terjadi pada permainan yang dimainkan.

BRI Liga 1 pekan ke-22, 23 gol tercipta dari sembilan pertandingan yang dimainkan. Skor tertinggi diraih pada duel Madura United vs Barito Putera yang berakhir 4-1.

Duel PSS Sleman – RANS Nusantara FC menjadi yang terkecil karena berakhir 1-0. Beberapa pertandingan unggulan menghadirkan kejutan dari para pemain dan pelatih.

Lantas siapa saja pemain dan pelatih yang layak meraih gelar BRI Liga 1 2023/2024 Pekan 22? Di bawah ini adalah nomor yang kami pilih.

1. Maciej Gajos (Persia Jakarta)

Maciej Gajos menggila bersama Persija Jakarta di BRI Liga 1. Pemain Polandia juga mencetak gol melawan Persia di gameweek ke-22.

Gajos menjebol gawang Persebaya namun tak mampu membantu timnya meraih kemenangan. Persia harus puas dengan hasil imbang 1:1.

Itu merupakan gol kedua Maciej Gajos secara berturut-turut. Total, pemain berusia 32 tahun itu sudah mencetak tiga gol dalam 19 penampilan BRI Liga 1.

2. Adam Alis (Borneo FC)

Gelandang Borneo FC Adam Alis pun layak masuk dalam Pemain Terbaik BRI Liga 1 Pekan ke-22. Adam Alis turut membantu Borneo FC sukses menang 2-0 atas PSIS Semarang.

Pemain Borneo FC ini mencetak satu gol pada laga itu. Selain itu, peran Adam Alis sebagai mesin ofensif Borneo FC juga sangat terlihat. Adam sejauh ini sudah bermain 21 kali untuk Borneo FC. Pemain berusia 29 tahun itu juga mencetak dua gol di BRI Liga 1.

3. Jaja (Madura United)

Pemain Madura United Hugo Gomes dos Santos Silva alias Jaja tampil menggila bersama Madura United. Pemain asal Brasil itu berperan besar dalam kemenangan 4-1 Madura United atas Barito Putera.

Jaja mencetak satu gol dan satu assist pada pertandingan tersebut. Ia juga turut membantu membela Madura United sepanjang pertandingan. Sejauh ini dirinya sudah bermain sebanyak 16 kali untuk Madura United. Hugo Gomes atau Jaja juga sukses mencetak lima gol di BRI Liga 1.

4. Marcelo Rospide (pelatih Persik Kediri)

Marcelo Rospide pantas mendapatkan Pelatih Terbaik BRI Liga 1 2023/2024 Pekan ke-22. Berkat kecerdikan mereka, Persik Kediri mampu mengalahkan Persib Bandung 2-0.

Pada laga tersebut, Persik menang berkat gol penalti Renan Silva (49′) dan Anderson Naschimento (59′). Taktik yang diterapkan Marcelo Rospi terbukti sukses menundukkan Persib

Persik menguasai penguasaan bola sebesar 55 persen. Kemenangan tersebut sangat berharga karena Persik tampil atraktif sepanjang pertandingan dan melepaskan sembilan tembakan.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru