Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Jadi Incaran Real Madrid dan PSG, Manchester City Siap Pagari Erling Haaland

Olahraga, Lokacita: Manchester City tampaknya belum siap berpisah dengan Erling Haaland. The Cityzens sedang mempersiapkan kontrak baru untuk mengikat sang striker.

Haaland membela Manchester City hanya semusim saja. The Cityzens mengontraknya dari Borussia Dortmund pada tahun lalu dan di musim pertamanya ia sukses membawa City meraih treble kejayaan Liga Champions. Striker tajam timnas Norwegia ini menarik perhatian beberapa klub ternama Eropa.

Real Madrid dan PSG dikabarkan berusaha mendaratkan Haaland pada 2024. Manchester City tidak akan membiarkan klub manapun mendaratkan bomber topnya. Mereka membatasi Haaland pada kontrak baru.

Musim lalu, Erling Haaland diboyong ke Dortmund dari Borussia Dortmund dengan harga 60 juta euro atau Rp 919 miliar plus biaya bonus. Kemudian Haaland juga mendapat gaji sebesar 375 ribu euro per pekan atau 5,7 miliar per pekan.

Menurut beberapa informasi, baik manajemen maupun staf kepelatihan Manchester City tidak menyetujui transfer Haaland ke klub tersebut. Mereka percaya bahwa sang striker adalah talenta istimewa.

Dia pasti akan menjadi bintang besar berikutnya di tahun-tahun mendatang. Oleh karena itu, City belum ingin memindahkan sang striker ke klub lain dalam waktu dekat.

Beri Kontrak Baru

City saat ini sedang mempersiapkan kontrak baru untuk Haaland. Klub ini dikabarkan akan meminangnya dengan kontrak jangka panjang. Di sisi lain, penyerang mendapat kenaikan gaji yang signifikan.

Gajinya harus lebih dari 400 ribu pound seminggu. Hal itu menjadikan Haaland sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di EPL saat ini.

Performa Luar Biasa

Haaland sendiri terus tampil membara di musim keduanya di Manchester City. Sang striker mencetak delapan gol dan memberikan dua assist dalam 11 pertandingan untuk Cityzens.

Real Madrid kembali mengincar striker klub Liga Inggris Manchester City Erling Haaland pada musim transfer 2024, dengan biaya transfer sebesar Rp 2,9 triliun atau 180 juta poundsterling disiapkan untuk Erling Haaland.

Menurut Grealish, Erling Haaland adalah sosok yang tampil eksplosif di lini depan Liga Inggris Manchester City, sosok yang brilian dan rendah hati di luar lapangan.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru