Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Kembalinya Gelandang Tengah Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kembalinya Kevin De Bruyne setalah mengali cider selama kurang lebih 5 bulan (dok : ig kevindebruyne)
Kembalinya Kevin De Bruyne setalah mengali cider selama kurang lebih 5 bulan (dok : ig kevindebruyne)

Olahraga, Lokacita: Pemain berdarah Belgia, yang saat ini menjadi pemain gelandang tengah Manchester City. Yakni Kevin De Bruyne, malam hari diturunkan kembali saat melawan Huddersfield Town.

Kabarnya, Kevin De Bruyne beberapa kali absen dalam setiap laga pertandingan, dikarenakan ia mengalami masalah pada bagian hamstringnya. Sebelumnya ia terkapar selama 5 bulan, sejak bulan Agustus tahun lalu.

Etihad Stadium menjadi awal The Citizens mengawali karirnya kembali setelah cidera. Pada laga Piala FA babak ketiga, Manchester City menjamu Huddersfield Town. Minggu (07/01).

Pemain gelandang tengah yang saat ini berumur 32 tahun, dimainkan pada babak 2 dimenit ke-57. Ia masuk menggantikan Julian Alvarez. Permainannya memberikan dampak dan menyumbangkan assist.

Kecerdikan dan segudang pengalaman Kevin, pada menit ke-74, ia melihat sebuah peluang dan memberikan umpan tarik ketengah kepada Jeremy Doku. Umpan cantik itu bisa dimanfaatkan rekannya serta berbuah gol.

“Diawal babak pertandingan, tim lawan melakukan pertahanan yang sulit untuk di tembus. Kami mengira bahwa dibabak kedua akan lebih banyak ruang. Hingga babak kedua pemain kita bisa memanfaatkan ruang tersebut”, ungkap Pep Guardiola, dikutip dari situr resmi klub.

“Sebelumnya saya pernah mengatakan. Kevin masih perlu banyak sesi latihan dan waktu pertandingan yang panjang”, ungkapnya.

“Selanjutnya, kami punya dua minggu lagi untuk melawan Newcastle. Jadi kami punya waktu untuk berlatih agar bermain lebih bagus lagi. Dan kami akan berlatih disini serta di Abu Dhabi”, tuturnya.

“Kami sangat senang sekali kevin bisa kembali lagi setelah cider. Kerena kevin bisa membantu kami dalam meraih kemenangan. Serta Haaland,Phil, dan pemain yang lainnya, membantu kami dalam meraih kemenangan”,ungkapnya.

“Selanjutnya, saya meyakini bahwa banyak orang yang menyayangi Kevin, dan kami juga menyayanginya”, puji Pep.

Saat Manchester City menjamu Huddersfield Town, City menang dengan sekor 5-0.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru