Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Kemenangan AS Roma Vs Salernitana Liga Italia 2023-2024

Olahraga, Lokacita: Pertandingan Liga Itali yang mempertemukan As Roma Vs Salernitana, di stadion Arechi, Selasa (30/01/2024).

As Roma berhasil mengalahkan Salernitana dengan sekor 2-1. Pertandingan pekan ke 22 Liga Itali, kompetisi tertinggi yang memperlihatkan pertandingan yang sangat menarik dari keduanya.

Pada pertandingan di menit-menit ke 51, As Roma mendapatkan tendangan penalti, Paulo Dybala menjadi algojo yang manambah kedudukan menjadi 1-0.

Tendangan yang mengarah kesisi kiri gawang, tidak bisa terbaca oleh penjaga gawang Salernitana Guillermo Ochoa, yang menjadikan As Roma menambah kedudukan, hasil kontribusi baik Paulo Dybala.

Permainan baik dan apik yang diberikan pemain As Roma menambah kedudukan kembali pada menit 66. Tim Serigala Ibu kota menambah kedudukan menjadi 2-0 melalui Lorenzo Pellegrini.

Rick Karsdrop pemain As Roma melakukan penetrasi di sisi kanan, lalu memberikan umpan baik kepada Lorenzo Pellegrini yang berada tepat di tiang gawang Salernitana,

Lorenzo Pellegrini tidak ingin menghilangkan kesempatan baiknya itu, pemain yang berumur 27 tahun, memberikan tendangan keras ke gawang Guillermo Ochoa.

Meskipun sudah hampir kalah 2-0, pemain Salernitana tidak menyerah, lewat Grigoris Kastano pasukan Filipo Inzaghi berhasil memperkecil ketinggalan dimenit ke-70.

Sundulan Grigoris Kastano yang memantul ke tanah, hasil umpan silang Loum Tchaouna berhasil memperkecil ketinggalan.

Kendati demikian, Sundulan Grigoris Kastano tidak bisa menghentikan kemenangan As Roma. Kemenangan tersebut membawa As Roma naik menjadi lima klasemen dengan 35 poin dari 22 pertandingan.

EditorHilmi

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru