Minggu, April 21, 2024
spot_img

Legenda Persib Bandung, Ini 6 Pemain Timnas Indonesia Nyaleg di Pemilu 2024

Olahraga, Lokacita: Persib Bandung tidak hanya dikenal sebagai salah satu klub sepak bola paling bersejarah di Indonesia tetapi juga sebagai tempat lahirnya banyak legenda sepak bola. Kehadiran pemain-pemain berbakat dari Persib tidak hanya membanggakan suporter, tetapi juga memberikan dampak yang signifikan dalam dunia sepak bola Indonesia.

Namun, pada Pemilu 2024, ada kejutan menarik: beberapa legenda Persib Bandung telah memilih untuk terlibat dalam proses politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Inilah 6 pemain Timnas Indonesia yang menjadi kandidat di Pemilu 2024:

1. Atep

Muhammad Atep, atau yang lebih dikenal sebagai Atep, adalah salah satu pemain ikonik Persib Bandung. Karirnya yang panjang dan dedikasinya kepada klub membuatnya menjadi salah satu favorit suporter.

Selain menjadi pemain yang disegani di lapangan hijau, Atep juga menunjukkan minatnya dalam urusan politik. Pada Pemilu 2024, Atep mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, menarik perhatian banyak orang dengan kampanyenya yang bersemangat.

2. I Made Wirawan

Sebagai kiper utama Persib Bandung dan Timnas Indonesia, I Made Wirawan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik dalam perannya. Selain keberhasilannya di lapangan, Wirawan juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Keterlibatannya dalam politik pada Pemilu 2024 menunjukkan komitmennya untuk memperjuangkan perubahan di luar lapangan sepak bola.

3. Tony Sucipto

Tony Sucipto adalah bek tangguh yang telah mengabdikan dirinya untuk Persib Bandung selama bertahun-tahun. Dedikasinya dalam membela warna biru membuatnya dicintai oleh banyak suporter.

Pada Pemilu 2024, Tony memutuskan untuk mengambil langkah baru dalam kariernya dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Keputusannya ini menunjukkan bahwa peran seorang atlet tidak hanya terbatas pada olahraga, tetapi juga dalam mempengaruhi perubahan positif di masyarakat.

4. Atep Rizal

Atep Rizal adalah salah satu gelandang kreatif Persib Bandung yang telah memberikan kontribusi besar dalam prestasi klub. Kepemimpinannya di lapangan dan komitmennya terhadap permainan membuatnya menjadi salah satu figur penting dalam sejarah Persib.

Pada Pemilu 2024, Atep Rizal memilih untuk memperluas peran sosialnya dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, menunjukkan bahwa dia tidak hanya pemimpin di lapangan, tetapi juga di luar lapangan.

5. Febri Hariyadi

Febri Hariyadi adalah salah satu pemain muda yang menjanjikan dari Persib Bandung. Keterampilan dribblingnya yang luar biasa dan dedikasinya terhadap permainan membuatnya menjadi favorit suporter.

Meskipun usianya muda, Febri telah menunjukkan minatnya dalam urusan politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2024. Keputusannya ini menunjukkan bahwa dia tidak hanya memiliki visi untuk sepak bola, tetapi juga untuk masyarakat secara keseluruhan.

6. Supardi Nasir

Supardi Nasir adalah salah satu bek paling dihormati dalam sepak bola Indonesia, dengan karir yang panjang dan prestasi yang gemilang di klub dan tim nasional.

Kepemimpinannya di lapangan dan dedikasinya untuk meningkatkan standar permainan telah membuatnya menjadi sosok yang dihormati. Pada Pemilu 2024, Supardi memilih untuk mengambil langkah baru dalam kariernya dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, menunjukkan komitmennya untuk memperjuangkan perubahan di luar lapangan sepak bola.

Dengan langkah-langkah ini, para legenda Persib Bandung tidak hanya menunjukkan dedikasi mereka dalam olahraga tetapi juga dalam upaya membangun masyarakat yang lebih baik.

Keputusan mereka untuk terlibat dalam politik memperlihatkan pengaruh positif yang dimiliki oleh atlet terhadap masyarakat dan bagaimana mereka dapat menjadi agen perubahan di luar lapangan hijau.

EditorHilmi

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru