Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

Lewandowski Belum Habis, Ini Bukti Performanya di Barcelona

Olahraga, Lokacita: Robert Lewandowski adalah salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Dia telah mencetak banyak gol untuk klub-klub yang pernah ia bela, seperti Borussia Dortmund, Bayern München, dan Barcelona. Lewandowski juga menjadi bintang timnas Polandia yang berlaga di Piala Dunia dan Euro.

Namun, di musim 2023-2024 ini, Lewandowski mengalami penurunan performa yang cukup signifikan. Dia baru mencetak 11 gol dari 24 penampilan di semua kompetisi bersama Barcelona. Padahal, di musim sebelumnya, dia berhasil menyumbang 33 gol dari 47 penampilan dan menjadi top scorer La Liga.

Banyak pihak yang mulai meragukan kemampuan Lewandowski. Apalagi, usianya kini sudah menginjak 35 tahun, sehingga dianggap tidak dapat bersaing dengan penyerang-penyerang muda yang lebih cepat dan kuat. Bahkan, ada kabar bahwa Barcelona berniat menjualnya ke klub-klub dari Liga Arab Saudi atau Liga China.

Namun, Lewandowski belum habis. Dia masih memiliki insting gol yang tajam dan pengalaman yang berharga. Dia baru saja membuktikan hal itu dengan menjadi inspirator kemenangan Barcelona atas Osasuna di semifinal Piala Super Spanyol pada 11 Januari 2024.

Pemain unggulan ini telah mencetak gol pembuka dengan tembakan keras yang tak dapat dijangkau oleh kiper Osasuna. Dia juga memberikan assist untuk gol kedua yang dicetak oleh Ansu Fati. Lewandowski menunjukkan bahwa dia masih menjadi andalan Barcelona di lini depan.

Dengan meraih kemenangan gemilang ini, Barcelona telah membuktikan kualitasnya dan meraih tiket untuk melaju ke final bergengsi Piala Super Spanyol.

Pertandingan puncak nanti akan menjadi panggung bagi mereka untuk menghadapi rival abadi, El-Madrid, di mana para pemain dan suporter sama-sama menantikan pertarungan sengit.

Sementara itu, kesuksesan ini juga memberikan Robert Lewandowski peluang emas untuk menambah deretan gelar prestisiusnya bersama Barcelona, dan tentu saja, untuk meredam segala kritik yang mungkin ditujukan kepadanya.

Lewandowski belum habis. Dia masih memiliki semangat dan motivasi yang tinggi untuk terus mencetak gol dan membawa Barcelona meraih trofi. Lewandowski masih menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia dan layak mendapatkan penghargaan dan penghormatan.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru