Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Ligue 1 Prediksi PSG vs Metz: Misi Akhir Tahun Les Parisiens

Olahraga, Lokacita: PSG menjamu FC Metz di Parc des Princes pada pekan ke-17 Ligue 1 2023/2024. Pertandingan PSG vs Metz akan dimulai Kamis 21 Desember 2023 pukul 03:00 WIB, live di beIN 1 dan Vidio.

PSG gagal menang pada akhir pekan lalu. PSG hanya mampu bermain imbang 1:1 melawan tuan rumah Lille. Keunggulan PSG terhapus oleh penalti Kylian Mbappe pada menit ke-66 saat Lille menyamakan kedudukan menjadi 90+4 melalui Jonathan David.

Hasil ini masih lebih baik dari apa yang diraih Metz. Montpellier Metz kalah 0:1. Dengan hasil ini berarti Metz selalu kalah tanpa gol dalam tiga laga terakhirnya. Namun Metz baru meraih empat kemenangan musim ini (M4 S4 K8). PSG selanjutnya harus bisa membungkam Metz di Parc des Princes.

Prediksi PSG vs Metz di Legue 1

Lille asuhan Luis Enrique ditahan imbang 1-1 pada akhir pekan, sementara tim tamu mereka yang baru promosi menderita kekalahan 1-0 di kandang dari Montpellier HSC.

Meski mencetak sebanyak 12 gol dalam dua pertemuan mereka dengan Lille di Stade Pierre-Mauroy pada tahun 2022, keunggulan serangan awal PSG saat menjamu Les Dogues tidak berarti apa-apa pada hari Minggu. Ketika sang juara mendapatkan penalti dari Kylian Mbappe untuk bangkit dari ketertinggalan, jauh di babak kedua.

Namun saat Luis Enrique menyamakan kedudukan, salah satu pemain pengganti PSG secara tidak sengaja membantu pemain pengganti Lille meraih satu poin dari ambang kekalahan ketika back pass buruk Marco Asensio berbuah gol.

Jonathan David menyamakan kedudukan melalui sundulannya pada menit keempat waktu pertandingan.

Mungkin setelah hasil imbang babak 16 besar Liga Champions dengan Borussia Dortmund pada pertengahan pekan, dimana Les Parisiens kembali menyesali kesia-siaan di sepertiga akhir lapangan, dan Les Parisiens senang sudah melihat Monaco dan Nice gagal memanfaatkan peluang mereka.

Tak terkalahkan dalam 11 pertandingan papan atas delapan kali berturut-turut sebelum harus mengakui keunggulan tipis di Lille, PSG unggul lima poin atas pemuncak klasemen Nice dan tidak akan kembali beraksi di Ligue 1 selama hampir setahun.

Sebulan setelah pertandingan hari Rabu selesai, Komitmen Trophee des Champions dan Coupe de France mendapat prioritas pada minggu-minggu pertama bulan Januari.

Dalam tampilan inkonsistensi sejak mereka kembali, Metz telah kalah empat kali berturut-turut. Musim ini mereka juga gagal memulihkan defisit dalam tiga pertandingan pertama sebelum kalah 2-1 dari Monaco dan turun ke urutan ke-10 dari 16 poin tandang.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru