Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Pesepakbola Top Dunia yang Dibawa Sir Jim Ratcliffe ke Manchester United, Nomor 1 di Luar Dugaan

Olahraga, Lokacita: Kali ini mari melihat lima pesepakbola terbaik dunia yang dibawa Sir Jim Ratcliffe ke Manchester United. Seperti diketahui, Sir Jim Ratcliffe baru-baru ini resmi memiliki saham Manchester United.

Menurut keterangan resmi klub, Sir Jim Ratcliffe membeli hingga 25 persen saham Setan Merah. Siapa mereka? berikut ulasannya!

1. David De Gea

Performa Andre Onana yang tak sesuai ekspektasi membuat Manchester United mempertimbangkan untuk mencari kiper lain. Menurut laporan The Sun, nama David De Gea masuk dalam daftar incaran tim.

Kiper asal Spanyol itu masih berstatus bebas transfer. De Gea sendiri dipecat dari Manchester United pada pertengahan tahun 2023.

2. Goncalo Inacio

Selain lini serang, Manchester United juga punya tugas besar di lini pertahanan di kandang sendiri. Mencetak 23 gol dalam 18 pertandingan musim ini tentu bukan catatan bagus meski memiliki bek hebat seperti Raphael Varane dan Harry Maguire.

Bek Athletic Goncalo Inacio disebut-sebut akan memperkuat lini pertahanan Setan Merah. Incio saat ini terikat kontrak hingga akhir musim 2025-2026 dengan klausul pembelian sebesar €50 juta atau sekitar Rp 852 miliar.

3. Serge Gnabry

Pemain berikutnya yang masuk radar Manchester United adalah Serge Gnabry. Winger Bayern Munich itu kemungkinan besar akan memberikan dampak langsung di lini depan Setan Merah.

Gnabry yang cepat dianggap sebagai penyuplai bola yang baik kepada Rasmus Hojlund. Rumor ketertarikan Manchester United saat ini membuat masa depan Gnabry di Bayern Munich diragukan.

4. Frenkie De Jong

Frenkie De Jong menjadi nama lain yang disebut-sebut menjadi incaran Manchester United. Pemain asal Belanda itu mungkin bisa memenuhi kebutuhan lini tengah tim akan gelandang kreatif.

Frenkie De Jong sudah menjadi incaran Setan Merah sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun rencana tersebut kandas saat sang pemain memutuskan bertahan di Barcelona.

5. Viktor Osimhen

Striker tajam menjadi masalah Manchester United dalam beberapa musim terakhir. Nyatanya, kedatangan Rasmus Hojlund tak mempengaruhi lini serang Setan Merah.

Nama Vistor Osimhen juga menjadi incaran Man United pada bursa transfer musim dingin. Namun tantangannya adalah mahalnya harga yang dipasang Napoli untuk penyerang asal Nigeria tersebut.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru