Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

PSSI siap luncurkan lagu Bersama Garuda yang dinyanyikan Wika Salim

Olahraga, Lokacita: PSSI secara resmi memperkenalkan lagu “Bersama Garuda” yang di nyanyikan oleh Wika Salim dengan gendre dangdut saat acara PSSI Partner Summit sekaligus signing ceremony.

Hotel JW Marriot Jakarta, Rabu (27/09). Menjadi tempat berlangsungnya peresmian lagu “Bersama Garuda” untuk timnas Indonesia.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan, alasan ia mengambil lagu yang bergendre dangdut. Karena kita harus bangga dengan lagu Indonesia.

“Menurut kita lagu Korea bagus, terus lagu Barat juga bagus. Kenapa tidak sekarang kita menonjolkan lagu Indonesia yang bergendre dangdut, serta banyak disukai oleh masyarakat Indonesia”, tuturnya

“Kita telah membuktikan beberapa kali. Disaat kita akan melaksanakan Asian Games 2018, kita meluncurkan lagu yang bergendre dangdut dinyanyikan oleh via vallen. Semoga lagu yang ini juga bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan seluruh Dunia”, tuturnya.

Pak Erick Thohir juga menambahkan, bahwa lagu Bersama Garuda menjadi bentuk salah satu penyemangat untuk membangkitkan sepakbola Indonesia. Yang akan diputar secara serentak pada 14 Oktober 2023. Diseluruh radio.

“Kami juga akan memutarnya disaat Piala Dunia U-17. Siapa tahu bisa disukai di seluruh Dunia serta bisa diputar juga di Negara lain”, ungkapnya.

Ia pun berharap Timnas Indonesia U-17 bisa lolos dalam penyisihan grup Piala Dunia U-17 yang akan di gelar pada bulan November mendatang.

“Kita harus berlatih dengan maksimal agar performa kita bisa lebih baik untuk bersaing dengan tim-tim kuat nantinya”,ungkapnya

Hingga saat ini para pemain U-17 sedang melaksanakan pemusatan latihan di Jerman, sejak dari tanggal 18 September sampai 23 Oktober 2023.

“Dengan adanya pemusatan latihan yang berada di Jerman, semua pemain bisa meningkatkan kualitas permainan mereka secara individu dan tim. Supaya bisa bersaing dengan tim-tim terbaik Dunia nantinya”, pungkas pak Erick.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru