Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Rashford Tampil Jelek Musim ini, Penggemar Kecewa dan Mulai Menerka Karirnya di MU

Olahraga, Lokacita: Musim ini penggemar Manchester United dan sepak bola Inggris secara keseluruhan harus menghadapi kenyataan yang sulit tentang Marcus Rashford.

Pemain muda berbakat ini, yang sebelumnya dikenal karena kecepatan, kreativitas dan keberanian dalam mencetak gol, sekarang menemui masa sulit yang mencemaskan.

Berikut adalah gambaran singkat tentang penurunan performa Rashford yang mencemaskan:

1. Penurunan Statistik Gol dan Assist

Musim ini, statistik Rashford mengecewakan. Dia hanya berhasil mencetak 5 gol dan 3 assist di semua kompetisi, sebuah angka yang jauh berbeda dari musim sebelumnya di mana dia mencetak 30 gol.

Di Liga Inggris, performanya bahkan lebih buruk, hanya mencatatkan 3 gol dari 31 penampilan, membuatnya salah satu pemain sayap dengan performa terendah di liga.

2. Kehilangan Kepercayaan Diri dan Kreativitas

Rashford terlihat kehilangan kepercayaan diri di lapangan. Dia sering terlihat ragu-ragu saat mengambil keputusan dan kesulitan melewati lawan. Kreativitasnya juga menurun drastis, jarang menciptakan peluang berbahaya bagi rekan setimnya.

3. Kritik dari Para Pakar dan Penggemar

Penampilan buruk Rashford menuai banyak kritik dari para pakar dan penggemar. Legenda sepak bola seperti Alan Shearer bahkan menyarankan agar Rashford dicadangkan.

Di media sosial, banyak penggemar mengekspresikan kekecewaan mereka terhadap performa Rashford dan menuntut agar dia dibangkucadangkan atau bahkan dijual.

4. Faktor Penyebab Penurunan Performa

Beberapa faktor dapat menjadi penyebab penurunan performa Rashford. Cedera yang dialaminya sepanjang musim telah membuatnya absen di beberapa pertandingan. Penurunan performa juga dipengaruhi oleh faktor mental dan kepercayaan diri yang menurun. Ada spekulasi bahwa masalah pribadi juga mempengaruhi performanya di lapangan.

5. Masa Depan Rashford

Masa depan Rashford di Manchester United masih belum jelas. Ada spekulasi bahwa dia ingin meninggalkan klub karena frustasi dengan performanya dan situasi di klub. Namun, Erik ten Hag, pelatih Manchester United, masih percaya pada Rashford dan berusaha membantunya kembali ke performa terbaiknya.

Musim 2023/24 menjadi musim yang sulit bagi Marcus Rashford. Penurunan performanya yang mencemaskan telah menimbulkan banyak spekulasi tentang masa depannya di Manchester United. Namun, dengan dukungan dari pelatih dan penggemar, masih ada harapan bahwa Rashford bisa kembali ke performa terbaiknya.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru