Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Review Pertandingan PSM Makassar vs Hougang United, PSM Menang Telak!

Olahraga, Lokacita: PSM Makassar berhasil meraih kemenangan pertamanya saat menghadapi Hougang United pada matchday ke-3 grup H AFC Cup dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu (25/10/2023) malam.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan 2-0 bagi PSM. Safrudin Tahar menjadi pahlawan pertandingan saat ia membuka keunggulan untuk PSM pada menit ke-22.

Gol tersebut bermula dari tendangan bebas Dzaky Asraf yang kemudian disundul oleh Yuran Fernandes sebelum akhirnya diselesaikan dengan sempurna oleh Safrudin Tahar.

Dengan kemenangan ini, PSM Makassar mendapatkan awal yang solid dalam kompetisi ini dan berhasil memperkuat posisinya dalam Grup H.

Hasil positif ini memberikan dorongan moral bagi tim dan para penggemar mereka dalam perjalanan mereka di AFC Cup 2023/2024.

Yuran Fernandez berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, dia berhasil menuntaskan umpan yang dikirim oleh Everton Nascimento.

PSM berhasil melebarkan keunggulan mereka pada menit ke-55 ketika Adilson Silva dengan gemilang menjebol gawang Hougang United, menjadikan skor 3-0 untuk keunggulan PSM.

Pada menit ke-78, Hougang United berhasil memperkecil ketertinggalan mereka. Djordje Maksimovic mencetak gol melalui tendangan penalti setelah wasit memberikan penalti karena pelanggaran yang dilakukan oleh Andy Harjito terhadap Hazzuan Halim.

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi PSM dalam kompetisi AFC Cup 2023/2024. Sebelumnya, PSM selalu mengalami kekalahan dalam dua pertandingan sebelumnya. Hasil dari pertandingan PSM Makassar vs Hougang United mampu membantu tim sepak bola Makassar naik ke peringkat tiga dalam klasemen Grup H dengan mengumpulkan tiga poin.

Diharapkan dengan kemenangan ini menjadi awal yang menjanjikan bagi perjalanan tim PSM Makassar dalam menghadapi kompetisi atau Laga mendatang.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru