Senin, April 15, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Temukan 2 Harta Karun Selama 2 Minggu di Eropa, Diperkenalkan PSSI di FIFA Matchday Maret 2024?

Olahraga, Lokacita: Shin Tae-yong, pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, telah menjadi pusat perhatian dalam beberapa pekan terakhir setelah kabar mengejutkan bahwa ia menemukan dua harta karun selama kunjungannya ke Eropa dalam dua minggu terakhir.

Berita ini menjadi sorotan di FIFA Matchday Maret 2024, di mana Shin Tae-yong diperkenalkan oleh PSSI dengan penghormatan yang tinggi.

Selama masa kunjungannya di Eropa, Shin Tae-yong secara tak terduga menemukan dua harta karun yang diyakini memiliki nilai historis dan budaya yang besar. Penemuan pertama terjadi di sebuah toko barang antik di kota tua Amsterdam, Belanda.

Sang pelatih menemukan harta karun yang dimaksud adalah pemain keturunan. Akankah CEO PSSI Erick Thohir memperkenalkan dua pemain keturunan tersebut pada Matchday FIFA Maret 2024?

Selama dua minggu terakhir, Shin Tae-yong berada di Eropa. Ia menyusul beberapa pemain Timnas Indonesia di luar negeri yang pernah bermain di Belanda, Belgia, dan Italia.

Dari ketiga negara tersebut, Shin paling lama berada di Belanda. Pasalnya selain memburu pemain asing. Pelatih berusia 53 tahun itu juga memburu pemain keturunan untuk memperkuat timnas Indonesia.

Dalam unggahannya di Instagram. Shin Tae-yong berbagi momen dengan penyerang FC Dordrecht U-21 Jens Raven. Sebagai presiden timnas U-20 Indonesia, kekuatan Jens Raven yang berusia 18 tahun bisa diandalkan.

Energinya bisa diandalkan tim U20 Indonesia untuk lolos ke Piala Dunia U20 2025. Secara statistik, Jens Raven cukup impresif bersama klub. Striker bertinggi 189 cm ini mencetak enam gol dalam 15 pertandingan.

Nama lainnya adalah bek kiri NEC Nijmegen Calvin Verdonk. Shin Tae-yong menyaksikan laga NEC Nijmegen melawan SC Heerenveen yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-0, Minggu, 10 Maret 2024 malam WIB.

Calvin Verdonk termasuk dalam kategori pemain serba bisa. Selain bermain sebagai bek kiri seperti biasanya, pemilik gerak kaki mematikan ini juga bisa dibilang sebagai bek tengah dan bek kiri.

Musim ini di NEC Nijmegen, Calvin Verdonk mencetak dua gol dalam 25 pertandingan. Maka tak heran jika CEO PSSI Erick Thohir memperkenalkan Jens Raven atau Calvin Verdonk kepada penonton di FIFA Matchday Maret 2024.

Mungkinkah ada pemain asal lain yang tidak diperkenalkan Shin Tae? muda? Menarik untuk ditunggu.

EditorHilmi

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru