Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Waduh! Performa Persib Menurun, Persita tahan imbang Persib Bandung

Olahraga, Lokacita: Pertandingan Liga 1 2023/2024, yang mempertemukan Persib Bandung dengan Persita Tanggerang, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Senin (15/04), malam.

Persib Bandung di tahan imbang oleh Persita tanggerang dengan skor 3-3. Kekecewaan yang dirasakan oleh Bojan Hodak, atas hasil yang dialaminya.

Menit-menit akhir yang membuat sporter Persib kecewa, pada menit 90, Persib bisa memimpin skor menjadi 3-2. Hingga menit ke 90+5 Persita bisa mengimbangi kedudukan menjadi 3-3.

“Diawal pertandingan, kami bermain dengan baik, sehingga kami memimpim pertandingan dengan skor 2-0, kami masih memiliki banyak peluang, sehingga bisa menambah gol 4 sampai 5 lagi, hinga 10 menit terakhir yang menjadi tahun terburuk kami “, ucap Bojan.

Bojan Hodak akhirnya mengeluhkan performa dari anak-anak asuhnya, sehingga pada menit-menit akhir mereka tidak fokus bermain.

Saat ini, Persib tertahan di klasemen 2 dengan poin 56 dari 31 pertandingan, dan Persita di posisi 15 dengan 32 poin.

Penilaian Bojan, kemampuan pemain penyerang Persib sudah baik, dengan mencetak tiga gol. Namun kemampuan pemain belakang yang saat ini harus di perbaiki kembali.

Ia berjanji di sisa-sisa pertandingannya akan memperbaiki strategi pertahanannya, ia merasa kecewa dengan hasil pertandingannya, yang hampir mendapatkan kemenangan, namun sirna di 10 menit terakhir.

Sementara itu, Nick Kuipers pemain belakang Persib menilai, mereka telah memberikan permainan yang baik. Namun ia juga menyesali, bahwa di menit-menit akhir semua pemain tidak bisa menjaga konsentrasi.

“Saya melihat di awal 30 menit bermain, kami memberikan permainan yang baik, dan seharusnya kami bisa memimpin skor menjadi 4-0. Tapi dalam sepak bola, kegagalan dalam memanfaatkan peluang sudah biasa. Dan tidak perlu ada yang disampaikan mengenai mentalitas dalam permainan”, ucapnya.

Dan pada akhirnya, Persib Bandung ditahan imbang oleh Persita Tanggerang, di pertandingan Liga 1 pekan ke-31 2023/2024, dengan skor 3-3. Senin malam (15/04).

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru