Minggu, April 21, 2024
spot_img

Kisah nyata: Ibuku Adalah Temanku Sendiri

RAGAM, Lokacita: Dalam sebuah vidio pendek yang berdurasi 1.20 di akun Tiktok @mughni_2010 yang mengkisahkan tentang ibuku adalah sahabatku sendiri.

Vidio yang sedang viral itu di karenakan ia tidak menyangka bahwa sang ayah menikah dengan temannya sendiri dan teman sekolahnya sekarang menjadi ibu sambungnya.

“Dia adalah teman sekolahku waktu dulu dan beberapa tahun loss contact, bertemu lagi SMP kelas 1, selama satu sekolah kita saling tegur sapa satu sama lainnya”ungkap silvia sabtu (5/8/23) ke Walipop

Bebera warga mengkomentari unggahan dari akun @mughni_2010 itu,di karenakan melihat rupa pengantin wanita yang terlihat masih muda.

“Persahabatan berakhir jadi ibu sambung, masih muda sekalih anjir..”, pertanyaan dari akun Tiktok @rahmansk3182.

Menjawab pertanyaan akun Tiktok @rahmansk3182 “memang seperti itu keadaannya”. Akun @mughni_2010.

Pernikahan yang sedang viral dan menjadi buah bibir bagi para penontonnya dikarenakan temanku sekarang menjadi ibu sambungku itu berlangsung secara khidmat di rumah mempelai wanita, mengundang keluarga dan kerabat terdekat dari kedua mempelai.

Pada sesi acara pernikahan berlangsung sang anak menyaksikan secara langsung sang ayah yang mengenakan pakaian jas hitam dan calon istrinya menggunakan kebaya warna lilac itu.

Dalam vidio tersebut silvia terlihat riang gembira melihat sang ayah sedah melaksanakan ijab qobul, terlihat ia sambil memainkan microphone.

Dari vidio yang di unggah Silvia dengan durasi 1.2o itu sudah di tonton lebih dari 4,8 juta Views, banyak warganet yang terkejut dengan kisah tersebut karena tidak percaya akan hal itu.

“Sabar sekali si tth melihat temannya sekarang menjadi ibunya 🥺🥺”, akun Tiktok @team hufflepuf.

“Kisah yang benar-benar nyata😭😭”, ucap akun @sopretty

“Suasana yang campur aduk antara senang dan sedih🥺🥺”, duga dari akun @Ndaa💢.

Kisah ibuku adalah temanku sendiri ini seperti yang kadang kita membacanya di buku dan internet sekarang benar menjadi sebuah kenyataan.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru