Minggu, April 21, 2024
spot_img

Ciamis Kembali Juara Sebagi Kabupaten Layak Anak 2023

DAERAH, Lokacita: Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Kabupaten Ciamis dalam kategori Kabupaten Layak Anak (KLA).

Sabtu (22/7) Bupati Ciamis Herdiat Sunarya didampingi oleh sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H. Tatang, dalam kesempatan itu menerima penghargaan tersebut secara virtual di ruangan Vidcon Bupati Ciamis.

Dian Budiana yang merupakan Kepala Dinas DP2KBP3A Kabupaten Ciamis, berterimakasih dan menyampaikan rasa syukur atas hadiah ini, dan ia juga mengutarakan bahwa prestasi ini menjadi yang ke-6 kalinya.

“Syukur alhamdulillah suatu kebanggaan untuk Kabupaten Ciamis yang telah 6 kali berturut- turut mendapatkan penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA)”, ungkap Dian.

Walaupun pada saat ini Kabupaten Ciamis masih mendapatkan prestasi dalam kategori Pratama, harapan Dian mudah-mudahan kedepannya bisa mendapatkan Kategori Madya.

“Kabupaten Ciamis saat ini masih bertahan di Kategori Pratama, semoga tahun-tahun kedepannya bisa meningkat dan mendapatkan prestasi kategori Madya”, Katanya.

Untuk mencapai kategori Madya kita perlu adanya kesiapan untuk menggapainya, dan kami dari DP2KBP3A siap untuk mempersiapkan itu.

“Sehingga dalam mencapai kategori madya kita akan mempersiapkan itu, khususnya pada ranah Kecamatan, Desa/Kelurahan dalam ranah layak anak”, tuturnya.

Untuk sebuah prestasi yang telah dicapai Kabupaten Ciamis juara KLA 2023 saat ini mudah-mudahan tahun yang akan datang bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru