Senin, April 15, 2024
spot_img

6 Pemain Calon Degradasi Ini Bakal Diselamatkan Manchester United, Ada Ivan Toney!

Olahraga, Lokacita: Manchester United, salah satu klub sepak bola terbesar di dunia, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengamankan beberapa pemain dari klub-klub yang berisiko terdegradasi dari liga mereka.

Salah satu nama yang mencuat adalah Ivan Toney, striker yang tengah bersinar dari klub Brentford.

Ivan Toney (Brentford)

Ivan Toney telah menunjukkan performa yang luar biasa musim ini dengan Brentford. Meskipun klubnya berada di zona degradasi, Toney sendiri telah mencetak sejumlah gol yang mengesankan. Kepindahannya ke Manchester United bisa menjadi peluang besar bagi karirnya.

Teemu Pukki (Norwich City)

Pukki adalah nama lain yang tengah menjadi sorotan. Meskipun Norwich City berada di zona degradasi, Pukki telah membuktikan kualitasnya sebagai striker yang handal. Kepindahannya ke klub seperti Manchester United bisa membuka peluang baru dalam karirnya.

Matheus Pereira (West Bromwich Albion)

Pereira adalah gelandang kreatif yang telah menunjukkan bakatnya meskipun West Bromwich Albion berjuang di zona degradasi. Kepindahannya ke klub yang lebih besar seperti Manchester United bisa memberinya kesempatan untuk bersinar di level yang lebih tinggi.

Kalvin Phillips (Leeds United)

Phillips adalah gelandang bertalenta yang telah menarik minat banyak klub besar. Meskipun Leeds United berada di posisi yang lebih aman dalam klasemen, Phillips mungkin ingin mencari tantangan baru dengan bergabung dengan Manchester United.

Todd Cantwell (Norwich City)

Cantwell adalah pemain muda yang memiliki potensi besar. Meskipun Norwich City berjuang di zona degradasi, Cantwell telah menunjukkan bakatnya sebagai gelandang serba bisa. Kepindahannya ke Manchester United bisa memberinya platform untuk berkembang lebih lanjut.

Said Benrahma (West Ham United)

Meskipun West Ham United bukan klub yang berisiko terdegradasi, Benrahma telah menjadi sorotan dengan penampilannya yang mengesankan. Kepindahannya ke Manchester United bisa memberinya kesempatan untuk bersaing di level yang lebih tinggi.

Manchester United, dengan sumber daya dan reputasi mereka, memiliki potensi untuk menarik pemain-pemain berkualitas tinggi dari klub-klub yang berisiko terdegradasi. Kepindahan para pemain ini bisa memberikan dorongan besar bagi tim dalam upaya mereka meraih kesuksesan di masa depan.

EditorHilmi

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru