Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini Siapa Yang Akan Bertempur Dengan Liverpool?

Olahraga, Lokacita: Liverpool akan menghadapi Brighton dalam pertandingan yang diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik mengingat situasi di mana dua rival mereka, Manchester City dan Arsenal, akan bertemu satu sama lain. Diperkirakan bahwa Liverpool akan menang dengan mengemas 3 gol.

Pertandingan antara Liverpool dan Brighton dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu (31/4/2024), yang mana akan dimulai pada pukul 20.00 WIB, tepat sebelum pertandingan besar antara Manchester City vs Arsenal.

Saat ini, bersama dengan Manchester City dan Arsenal, Liverpool sedang berada dalam persaingan ketat untuk merebut posisi teratas di papan klasemen. Sementara ini ketiga tim itu hanya berselisih 1 point saja.

Dalam konteks ini, Liverpool memiliki kesempatan untuk mengambil keuntungan dari hasil pertandingan antara Manchester City dan Arsenal. Namun, tentu saja, the Reds juga harus memastikan untuk meraih poin dari pertandingan mereka sendiri terlebih dahulu.

Robbie Savage, mantan pemain Premier League, memperkirakan bahwa Liverpool masih memiliki keunggulan yang cukup besar atas Brighton. Menurutnya, tim asuhan Jürgen Klopp akan menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

“Prediksi Liverpool akan menang mudah. Mereka masih berjuang untuk meraih gelar Premier League dan selisih gol bisa menjadi faktor penentu. Aku memperkirakan kemenangan 3-0 untuk Liverpool,” ucapnya.

Chris Sutton, mantan pemain Premier League lainnya, juga memprediksi hal yang hampir serupa. Ia sangat yakin Liverpool akan mengalahkan Brighton dengan selisih tiga gol, namun Sutton juga memperkirakan bahwa Brighton mungkin akan mencetak gol hiburan.

” Bagi Liverpool ini pertandingan yang menentukan karena gaya permainan Brighton yang mengganas belakangan ini, namun kembali lagi pada kemampuan Liverpool bila dapat tampil sempurna maka sudah pasti kemenangan ada dipihaknya.”

“Ia memang harus menang. Untuk merebut gelar juara, mereka perlu memenangkan pertandingan seperti ini. Mungkin ada juga semangat ekstra di dalam tim Liverpool setelah kekalahan dari Manchester United di Piala FA, dan hal itu mungkin bisa membantu,” tambah Sutton.

“Saat itu, Mohamed Salah belum tampil dalam performa terbaiknya, namun dengan dua pekan tambahan untuk mempersiapkan diri, ia mungkin bisa membuat perbedaan dalam pertandingan ini,” ujar Sutton, sambil memprediksi kemenangan 3-1 untuk tuan rumah dalam pertandingan Liverpool vs Brighton.

EditorHilmi

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru