Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United: Perburuan Gelar Pertama Erik ten Hag

Olahraga, Lokacita: Nottingham Forest menjamu Manchester United di The City Ground pada 2023/24 di pekan ke-20 Liga Inggris. Forest vs MU kick off Minggu 31 Desember 2023 pukul 00:30 WIB, live di SCTV dan live di Vidio.

Forest dan MU sama-sama menang dari laga sebelumnya. Di bawah manajer baru Nuno Espirito Santo, Forest mencatatkan kemenangan mengesankan 3-1 di Newcastle, sementara gol pertama Rasmus Hojlund di Premier League membantu MU mengalahkan Aston Villa 3-2 di Old Trafford.

Forest tertinggal saat melawan Newcastle setelah penalti Alexander Isak pada menit ke-23. Namun Forest bangkit dan mengalahkan Newcastle melalui hat-trick Chris Wood pada menit 45, 53, dan 60.

Sama seperti Forest, MU juga sempat tertinggal sebelum meraih kemenangan. MU pertama kali mencetak dua gol pada menit ke-21 dan 26 saat menjamu Aston Villa.

Namun kemudian menang melalui dua gol Alejandro Garnacho pada menit ke-59 dan 71 serta gol Hojlund pada menit ke-82. Hasil positif ini bisa menjadi modal bagus bagi MU untuk berkunjung ke Markas Forest.

Ten Hag Mewanti-Wanti Alejandro Garnacho dkk Untuk Menjaga Momentum
Pelatih Manchester United Erik ten Hag meminta timnya untuk menjaga momentum melawan Nottingham Forest. Manchester United menutup tahun ini dengan bertandang ke kandang Nottingham Forest pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-24.

Setan Merah datang ke laga ini membawa modal berharga dari Liga Inggris pekan lalu. Man United meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Aston Villa.

Sempat unggul 0-2 di babak pertama, MU bangkit dengan tiga gol di babak kedua. Gol tersebut dicetak oleh Alejandro Garnacho (59′, 71′) dan Rasmus Hojlund (82′). Dengan kemenangan ini sangat penting untuk mengembalikan moral dan mental para pemain Manchester United.

Alejandro Garnacho merayakan gol Manchester United ke gawang Aston Villa pada laga pekan ke-19 Liga Inggris 2023-24 di Stadion Old Trafford, Selasa (26/12/2023).
Pasalnya, sebelum mengalahkan pasukan Unai Emery, Man United belum pernah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan berturut-turut di Liga Inggris.

Manchester United kalah 0-3 melawan Bournemouth, imbang 0-0 dengan Liverpool, dan kalah 0-2 melawan West Ham United. Karena itulah Erik ten Hag meminta timnya menjaga momentum saat menghadapi Nottingham Forest.

Saat ini, Man United berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Manchester United mengumpulkan 31 poin dari 19 pertandingan.

Man United tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen West Ham United. Sedangkan Nottingham berada di peringkat 16 dengan 17 poin dari 19 laga.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru