Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Prediksi Skor Brighton vs Tottenham Hotspur: The Seagulls Lagi Bapuk, Rawan Digeprek Son Cs

Olahraga, Lokacita: Laga Brighton vs Tottenham menjadi salah satu dari 19 pekan spesial Premier League 2023-2024. Pesta tersebut akan berlangsung di Stadion Amex pada Jumat (29/12) dini hari WIB.

Tottenham menjalani pertandingan ini dengan motivasi berlipat. The Lilywhites membutuhkan tambahan tiga poin lagi untuk melampaui Manchester City ke peringkat keempat klasemen Liga Inggris.

Skuad besutan Ange Postecoglou saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 36 poin, tertinggal satu poin dari Manchester City.

Brighton bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. The Seagulls saat ini sedang tidak berada dalam tren positif. Pasukan Roberto De Zerbi masih memberikan ancaman besar. Mereka saat ini berada di posisi ke-9 tabel liga dengan 27 poin.

Tottenham sebenarnya punya rekor bagus melawan Brighton. The Lilywhites sukses memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya dan hanya kalah sekali.

“Si Lili Putih” harus berjuang ekstra keras untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Para pengamat sepak bola memprediksi The Lilywhites bakal melanjutkan dominasinya dan mengalahkan Brighton dengan skor tipis 2-0.

Statistik Brighton vs Tottenham

Berdasarkan data pertandingan sebelumnya, ada beberapa tren menarik yang bisa diidentifikasi dalam penampilan Brighton dan Tottenham Hotspur.

Brighton kalah dalam dua pertandingan kandang terakhirnya melawan Tottenham Hotspur tanpa mencetak gol. Menariknya, sebelumnya Brighton baru sekali kalah, selalu menang dalam empat laga kandang pertamanya melawan Tottenham di Stadion Amex.

Sejarah menunjukkan bahwa Tottenham Hotspur meraih kemenangan ganda (mencetak kemenangan dalam dua pertandingan) atas Brighton musim lalu, yang merupakan kali ke-5 berturut-turut mereka memenangkan pertemuan Liga Inggris melawan The Seagulls.

Namun, Tottenham belum pernah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut melawan Brighton sebelumnya.

Tim unggulan London ini juga memiliki catatan bagus dalam mencetak gol melawan Brighton, setelah berhasil mencetak setidaknya satu gol di masing-masing delapan pertemuan terakhirnya dengan Brighton.

Hal tersebut mencerminkan kuatnya serangan Tottenham ke gawang tim. Brighton, sementara itu, memiliki rekor pertandingan terakhir yang menarik setiap tahun kalender.

Mereka belum memenangkan pertandingan Liga Premier terakhir mereka dalam tiga tahun kalender terakhir. Yakni mengalami kekalahan di kandang melawan Arsenal pada tahun 2020 dan 2022 serta di kandang melawan Chelsea pada tahun 2021.

Selain itu, Brighton memasuki pertandingan dengan modal positif, tanpa kekalahan. dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris sejak kekalahan 3-1 di West Ham pada bulan Agustus.

Meskipun Brighton telah mencetak gol dalam 17 pertandingan kandang terakhirnya, mereka juga kebobolan dalam 12 pertandingan kandang terakhirnya, menunjukkan tantangan untuk menjaga kestabilan pertahanan.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru