Rabu, Februari 21, 2024
spot_img

3 Alasan Mengapa Lexus Hybrid Adalah Pilihan Mobil Terbaik Anda

Otomotif, Lokacita: Lexus Hybrid menawarkan berbagai model seperti Hybrid UX, LS, NX, dan RX, yang menggabungkan mesin bensin dan sepeda listrik untuk menciptakan efisiensi tenaga. Lexus UX 250h memiliki desain interior yang menarik dengan konsumsi bahan bakar yang hemat.

Di sisi lain, RX450h+ tidak hanya menawarkan jarak tempuh EV yang besar, tetapi juga desain modern, fitur melimpah, dan kabin luas. Dengan emisi karbon yang rendah, Lexus Hybrid menjadi pilihan terbaik untuk mobilitas yang ramah lingkungan.

1. Kenyamanan Berkendara
Alasan pertama mengapa Lexus adalah pilihan mobil terbaik sebab Lexus menawarkan kenyamanan berkendara. Lexus tidak hanya menghadirkan kendaraan bertenaga tinggi, tetapi juga mengutamakan pengalaman pengemudi dengan desain interior yang memanjakan dan fitur-fitur inovatif.

Selain itu, suara mesin yang responsif dan halus menjadi penegas kualitas yang menciptakan atmosfer berkendara luar biasa.

2. Teknologi yang Canggih
Tidak hanya menawarkan kenyamanan, Lexus Hybrid juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti kontrol iklim, sistem navigasi, kamera mundur serta sensor parkir yang dapat meningkatkan performa keselamatan.

3. Desain Elegan

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Lexus Hybrid didesain aktraktif dan elegan dengan body aerodinamis disokong roda alloy yang sporty, grille yang menonjol dan lampu LED yang tajam. Interiornya yang mewah menambah kenyamanan berkendara. Kulit pelapis dari kualitas terbaik, dashboard modern, layar sentuh responsif, dan sistem audio yang canggih.

Harga Lexus Hybrid
Harga Lexus Hybrid di Indonesia dapat bervariasi tergantung wilayah serta model, varian, juga fitur yang ditawarkan. Merangkum dari beberapa situs Berikut ini harga Lexus Hybrid .

– Lexus LM 350h 4-Seater: Rp 3,06 Milyar
– Lexus LM 350h 7-Seater: Rp 2,42 Milyar
– Lexus UX 300e: Rp 1,24 Milyar
– Lexus LS 500h Executive: Rp 4,74 Milyar
– Lexus LC 500h: Rp 4,29 Milyar

Harga-harga di atas adalah on the road DKI Jakarta dan dapat berubah sewaktu-waktu. Jika Anda ingin mengetahui harga mobil hybrid Lexus yang lebih lengkap dan terbaru, Anda dapat menghubungi dealer resmi Lexus terdekat di kota Anda.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru