Rabu, Februari 21, 2024
spot_img

Spesifikasi dan Fitur Polytron Fox S: Motor Listrik dengan Performa Tinggi dan Desain Sporty

Otomotif, Lokacita: Motor listrik Polytron Fox-S baru saja meluncur di pasar otomotif Indonesia, mengusung daya tarik tersendiri. Dengan harga sekitar Rp 9 jutaan off the road, menjadikannya pilihan yang sangat terjangkau dibandingkan dengan motor matic populer Honda BeAT yang dijual seharga Rp 18 jutaan on the road.

Fox-S tidak hanya terjangkau, tetapi juga menampilkan desain sporty dan modern, dilengkapi lampu full LED di depan dan belakang untuk tampilan yang menawan.

Skutik ini, tanpa asap, memiliki dek yang rata dan setang model telanjang ala Honda PCX 160. Tertarik mengetahui lebih lanjut mengenai motor listrik Fox-S? mariĀ  eksplorasiĀ  spesifikasi menarik dari motor listrik Polytron Fox-S!

Fitur Polytron Fox-S

Motor listrik Fox-S telah dilengkapi dengan fitur unggulan, yakni find charging point, check battery status, ride stats, cakram depan, dan belakang serta anti theft-security. Baterai tahan debu dan air termasuk fitur canggih Polytron Fox-S selain itu, ruang bagasi di bawah joknya berfungsi menyimpan barang-barang bawaan.

Performa dan Dimensi

Motor ini didukung oleh baterai berkapasitas besar, mencapai 1,94 kWh dengan tegangan 72V dan daya 27Ah, serta menggunakan teknologi battery cell LifePO.

Dengan motor yang memiliki daya sebesar 3.000 W, yang bahkan dapat mencapai puncak kinerja hingga 4.800 W, kendaraan ini memiliki kemampuan menjelajah hingga 70 km pada kecepatan rata-rata 40 km/jam.

Meskipun begitu, kecepatan maksimalnya dapat mencapai 80 km/jam, memberikan fleksibilitas dan performa yang luar biasa bagi penggunanya.

Untuk waktu charging hingga full battery memang memakan waktu hingga lima jam, Polytron Fox-S dapat diisi ulang menggunakan charger 75 VDC 5A (Maksimal 84 VDC).

Menciptakan kesan proporsional motor ini berdimensi dengan panjang mencapai 1.200-1950 mm dan lebar 810 mm.

Pada aspek suspensi bagian depannya mengadopsi model teleskopik yang dikonfigurasi dengan cermat untuk menanggapi dengan lincah terhadap variasi kondisi jalan.

Di sisi lain, bagian belakangnya menonjolkan kecanggihan dengan menggunakan model suspensi dua shockbreaker, memberikan kombinasi keseimbangan dan kenyamanan.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru