Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

XForce: SUV dengan Fitur Mode Berkendara Terbaik untuk Musim Hujan

Otomotif, Lokacita: Mitsubishi XForce mengusung empat mode berkendara menambah kenyamanan mengemudi dalam kondisi apapun termasuk saat musim hujan. Hadir dengan teknologi otomotif kekinian XForce dapat menjadi pilihan sesuai untuk konsumen yang mencari segmen compact SUV.
Performa dan Spesifikasi XForce

Mesin 4A91 berkapasitas 1.498 cc yang ditanamkan di XForce memiliki teknologi MIVEC yang membuatnya efisien dan bertenaga. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 104 hp dan torsi sebesar 141 Nm. XForce juga dilengkapi dengan transmisi CVT yang menawarkan akselerasi yang mulus dan konsumsi bahan bakar yang rendah.

Dimensi XForce yang kompak dan proporsional, yaitu panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.660 mm, wheelbase 2.650 mm, dan ground clearance 222 mm. XForce juga menyediakan ruang yang cukup untuk lima penumpang di dalamnya.
Fitur Mitsubishi XForce
Terdapat empat mode yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalanan yakni, mode wet yang dapat disesuaikan saat musim hujan,  mode gravel yang meningkatkan traksi di permukaan yang tidak rata, mode mud yang mengurangi kemungkinan terperosok di lumpur, dan mode normal yang memberikan kenyamanan berkendara di jalan raya.

Mode-mode ini dapat diaktifkan dengan mudah melalui tombol di sebelah tuas transmisi. Keempat mode tersebut terintegrasi dengan kontrol aksi, kontrol stabilitas, dan active new control (AYC). Fitur tersebut membuat Mitsubishi XForce lebih stabil dan presisi saat menikung.

Selain itu, XForce pun disokong oleh berbagai fitur unggulan lainnya yakni, link display audio di mana pengguna dapat menghubungkan smartphone mereka dengan layar 12,3 inci yang canggih dan interaktif, nantinya layar akan menampilkan navigasi, musik, dan aplikasinya lainnya yang kompatibel dengan Apple carplay atau android auto.

Adapun fitur menarik lainnya dari XForce adalah layar 12,3 inch smartphone, hands free, dynamic sound yamaha yang bisa menghasilkan suara jernih dan dinamis.

XForce makin tangguh dengan fitur link display audio yang memungkinkan pengguna mengakses berbagai informasi penting. Misalnya tentang kendaraan, konsumsi bahan bakar, tekanan ban, serta mode berkendara.

Informasi tersebut bakal ditampilkan pada layar 8 inch yang terletak di bagian depan pengemudi. Layar ini juga dapat menampilkan pemberitahuan fitur keamanan yakni, blind spot warning, active stability control, serta rear cross traffic allert.

Mitsubishi XForce tersedia dalam enam pilihan warna yakni, energetic yellow, quartz white pearl, blade silver, graphite grey metallic, dan jet black mica.

Harga Mitsubishi XForce dapat bervariasi tergantung model serta fitur yang ditawarkan. Untuk varian Exceed CVT dibanderol dengan harga Rp379.900.000 sedangkan harga varian Ultimate CVT dipasang dengan harga Rp412.900.000.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru