Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Inilah Penyebab Kurnia Meiga Eks Kiper Timnas Indonesia Alami Kebutaan, Mantan Istri Pastikan Bukan karena Guna-guna

Viral, Lokacita: Kabar tragis datang dari mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah, yang dilaporkan mengalami kebutaan.

Berita ini telah mengejutkan banyak pihak yang mengenalnya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik Indonesia. Kabar tersebut juga menimbulkan spekulasi di kalangan publik tentang penyebab kebutaan yang menimpanya.

Meskipun demikian, mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir, dengan tegas membantah spekulasi bahwa penyebab kebutaan itu berasal dari guna-guna.

Menurut keterangannya, penyebab kebutaan yang dialami oleh Kurnia Meiga bukanlah karena efek dari praktik guna-guna atau hal-hal supranatural lainnya. Sebaliknya, ia menjelaskan bahwa Kurnia Meiga telah lama mengidap penyakit yang mempengaruhi kesehatan matanya.

Salah satu dugaan kuat adalah karena kebiasaan mengkonsumsi alkohol yang cukup berat. Meskipun sudah menjalani berbagai perawatan medis, namun kondisinya terus memburuk hingga menyebabkan kebutaan.

Kurnia Meiga Hermansyah, yang telah menjadi ikon dalam dunia sepak bola Indonesia, terkenal atas ketangguhan dan dedikasinya di lapangan. Karirnya yang cemerlang di level klub dan tim nasional telah membuatnya dihormati oleh banyak penggemar sepak bola.

Namun, cobaan yang dialaminya sekarang ini mengguncang banyak orang, terutama mereka yang mengagumi perjalanan karirnya.

Meskipun menghadapi tantangan yang sangat berat, Azhiera Adzka Fathir menyatakan bahwa Kurnia Meiga tetap tegar dan optimis dalam menghadapi situasi ini. Ia berharap bahwa dukungan dari keluarga, teman-teman, dan penggemar akan memberinya kekuatan untuk melalui masa sulit ini.

Sang mantan istri juga menambahkan bahwa keluarga Kurnia Meiga akan terus berusaha memberikan perawatan terbaik dan dukungan moril yang dibutuhkan oleh sang mantan kiper.

Kondisi Kurnia Meiga Hermansyah juga menyoroti pentingnya kesadaran akan kesehatan mata dan perlunya pemeriksaan rutin. Penyakit yang mempengaruhi mata seringkali tidak terdeteksi pada tahap awal, sehingga pemeriksaan yang tepat waktu dapat membantu dalam mencegah perkembangan lebih lanjut dari penyakit tersebut.

Dalam situasi yang sulit seperti ini, kita sebagai masyarakat harus bersatu untuk memberikan dukungan kepada Kurnia Meiga Hermansyah dan keluarganya. Semoga kekuatan dan semangatnya tetap terjaga, dan semoga ia dapat mendapatkan perawatan yang diperlukan untuk kesehatannya.

EditorHilmi

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru