Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Akun Instagram Gibran Rakabuming Raka Diserbu Netizen, Begini Respon Netizen

Nasional, Lokacita: Akun instagram Gibran Rakabuming Raka diserbu netizen dampak dari peresmian menjadi calon wakil presiden dari Prabowo Subianto.

Anak sulung dari Presiden Jokowi yang resmi menjadi calon wakil presiden ini rupanya menjadi polemik politik di Indonesia.

Pasalnya, Gibran Rakabuming Raka ini berbeda usia dan latar belakang politik dari Prabowo Subianto.

Netizen pun dibuat terkejut atas keputusan dari calon presiden 2024 memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai pendamping memimpin Indonesia.

Merasa kecewa dengan keputusan Prabowo Subianto, netizen meluapkan kekecewaan dan menyerbu akun pribadi dari Gibran Rakabuming Raka pada kolom komentar.

Melansir dari Instagram Gibran Rakabuming Raka, para netizen menyindir anak sulung Presiden Jokowi karena telah memanfaatkan kekuasaan sang ayah untuk melancarkan karier di dunia politik.

Berikut ini beberapa respon dari netizen yang menyerbu akun Instagram Gibran Rakabuming Raka.

” Kemarin katanya masih belum cukup umur, belum pantas, masih butuh pengalaman dan bla, bla, bla tetapi nyatanya?? duh wis kadung ngefans, ora ngiro ternyata sampean iki wonge mencla mencle mas #gibranmenclamencle,” tulis pemilik akun @m*sm*dg**l.

” Kok keliatan mau menang banget sih mas,” tulis pemilik akun @m*d*n* di akun Instagram Gibran Rakabuming Raka.

“Sepengin-penginnya SBY ingin anaknya nyapres, enggak sampai kepikiran untuk ubah aturan di MK,” tulis akun @*mbr*s**h**rt*d di kolom komentar akun anak sulung Presiden Jokowi dan mendapatkan seribu likes dari netizen.

“Kecewa sama Pak @jokowi dan @gibran_rakabuming. All out dukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” tulis akun selebgram @*n**hm*d.

Tidak hanya itu, netizen yang menyerbu akun Instagram personal Gibran Rakabuming Raka juga membandingkan kualitas dan profesionalisme dengan lawan calon wakil presiden Mahfud MD.

Salah satu netizen mengatakan ingin melihat debat antara Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

“Pengin lihat debat Mas Gibran dan Mahfud MD. Kalau debat bicara yang jelas ya, Mas Gibran, jalan ngeles-ngeles. Ditonton jutaan rakyat Indonesia lho,” tulis akun lainnya, yakni @*m*sn*wl*f*5.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru