Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Kecewa Dengan Pilihan Ketum Gerinda, Para Pendukung Prabowo Subianto Beri Dukungan

Nasional, Lokacita: Kecewa dengan pilihan Ketua Umum Gerinda (Ketum Gerinda) sebagian pendukung Prabowo Subianto rupanya beralih dan meninggalkan calon presiden ini.

Pasalnya, Prabowo Subianto sudah mengumumkan dan merilis ke media bahwa calon wakil presiden yang menemani tahun 2024 adalah anak sulung Presiden Jokowi.

Hal ini tentu menjadi polemik politik karena banyak pro dan kontra dari pengumuman Ketua Umum Partai Gerindra.

Pasalnya latar belakang dari anak sulung Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto berbeda.

Memantau dari akun Instagram Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden ini rupanya mendapatkan respon yang kurang bagus.

Banyak netizen yang mengkritik dan membandingkan kinerja antara Gibran Rakabuming Raka dengan calon wakil presiden lain, Mahfud MD.

Sama halnya dengan Gibran Rakabuming Raka, akun Instagram dari Prabowo Subianto juga dibanjiri rasa kecewa oleh sebagian pendukungnya

Namun, sebagian pendukung lainnya, tetap mendukung Prabowo Subianto juga tetap memberikan dukungan melalui komentar positif di akun Instagram pribadi Ketua Umum Partai Gerindra ini.

“Bagi saya konsep kepemimpinan yang terbaik bagi bangsa Indonesia adalah kepemimpinan yang kolektif, kolegial, lintas partai, suku, dan agama, Prabowo Subianto tetap dihati,” tulis pemilik akun @g*ntsz*n**d

“Dari dulu mamak sama ayah saya pilih bapak pak, sampai adik aku diberi nama Prabowo Subianto Panjaitan, semoga tahun depan jadi presiden pak @prabowo,” ujar pemilik akun @*lf*_p*nj**t*n.

“Silakan yang lain kecewa tapi aku tetap All in Prabowo,” tulis @*f*fk**_ pada akun Instagram Prabowo Subianto.

Tidak hanya itu, ada juga seorang pendukung yang awalnya merasa kecewa, tetapi tetap mendukung Prabowo Subianto dengan melihat latar belakang Gibran Rakabuming Raka.

” Awalnya marah dan kecewa karena bapak memilih Gibran. Dari awal berharap banget bapak sama Mahfud MD. Tiba-tiba deklarasi GAMA keluar,” tulis pemilik akun @h*ysw*dy

” Ketika bapak pilih Gibran, jujur agak kesal dan kecewa, tetapi ketika saya mempelajari karakter Gibran, ternyata pilihan bapak tepat. Bapak butuh tim yang gesit, fast learner, dan gerak cepat,” tulis kembali pemilik akun @h*ysw*dy pada Instagram personal Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru