Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Ridwan Kamil Dapat Restu Sang Ibu untuk Maju di DKI

NASIONAL, Lokacita: 5 September 2023 menjadi akhir berhentinya jabatan Ridwan Kamil menjadi Gubernur Jawa Barat. Setelah itu mau kemana langkah politik beliau akan di lanjutkan.

Hj Tjutju Sukaesih adalah ibunda dari Gubernur Jawa Barat yang sering di kenal dengan Kang Emil, Maci sebuah sapaan untuk ibunda kang Emil ini.

“Untuk anak ku pak Emil, Kalau masih mau di Jawa Barat silahkan, Kalau mau di tempat yang baru dan melepaskan Jabatanmu di Jawa Barat ambilah DKI. Jadikanlah, tatalah, Jakarta supaya lebih baik lagi, karena kurang lebih tinggal 3 minggu lagi masa jabatanmu itu”, tutur Maci.

Do’a dan restu ibu adalah hal yang paling utama dan sangat perlu dalam kehidupan, kang Emilpun mengatakan bahwa do’a, restu dan nasihat ibu pasti akan memberikan yang terbaik untuk sang anak.

“Nasihat dan do’a restu maci pasti memberikan hal yang terbaik untuk anaknya, poinnya jika ingin mengambil hal baru maka ambilah DKI, dan karenakan per hari ini masih di Jawa Barat maka maksimalkan yang sekarang dulu”, ungkap kang emil saat wawancara di Bandung, Senin (31/07/23).

“Kalau misalkan gak di Jawa Barat lagi, mungkin pilihan yang paling rasional yaitu DKi”, tuturnya.

Pada saat ini Ridwan Kamil sedang di benturkan dengan dua pilihan, antara ia melanjutkan perjuangannya di Jawa Barat ataukah mancoba hal baru yaitu di DKI.

Ia pun menegaskan bahwa langkah politik yang akan dia laksanakan nanti itu akan di tentukan setelah Pileg dan Pilpres pada Februari 2024 nanti.

“Kita tunggu saja setelah Pilpres dan Pileg Februari 2024 nanti, dan saya pun harus melihat persentase suara pendukung dari partai saya ini yaitu Golkar”, ungkapnya.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru