Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Cobalah 3 Teh Ini Lemak Hilang dan Pencernaan Sehat, Berat Badan Dijamin Terjaga

Ragam, Lokacita: Cobalah tiga teh yang direkomendasikan ini. Selain enak rasanya, ada manfaat yang dirasakan, seperti lemak menjadi hilang, pencernaan sehat, dan berat badan tetap terjaga.

Berat badan merupakan hal yang diperhatikan oleh sebagian orang. Apalagi untuk seseorang yang ingin memiliki berat badan impian, tentu saja melakukan banyak cara untuk menurunkan berat badan.

Bahkan ada sebagian orang yang melakukan cara yang ekstrem demi menurunkan berat badan. Melansir dari beberapa laman kesehatan, ternyata ada banyak cara mudah untuk membantu mengurangi lemak tubuh.

Masih melansir dari laman yang sama, salah satu caranya dengan mengonsumsi minuman yang mempunyai khasiat untuk membakar lemak tubuh. Ketika lemak tubuh dibakar, berat badan pun terjaga. Salah satu minuman untuk membakar lemak tubuh dan membuat pencernaan sehat, yakni teh. Simak penjelasan berikut ini.

Mengonsumsi Teh Kayu Manis

Mengonsumsi teh kaya manis ternyata sangat terkenal dengan khasiatnya untuk membakar lemak. Hal ini karena, teh kayu manis memiliki sifat inflamasi serta antioksidan yang mampu menurunkan berat badan ketika dikonsumsi.

Teh kayu manis ini ternyata dapat dijadikan untuk detoksifikasi atau lebih dikenal membantu membuang zat-zat kotor dalam tubuh. Hal ini karena kayu manis bisa memproduksi panas yang bermanfaat untuk membakar kalori.

Mengonsumsi Teh Hijau

Menikmati secangkir teh hijau ternyata mempunyai banyak manfaat. Selain membuat seseorang mudah tidur, teh hijau juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

Pada teh hijau terdapat kandungan termogenik yang mampu meningkatkan pembakaran lemak pada tubuh serta meningkatkan metabolisme tubuh.

Selain termogenik, pada teh hijau juga terdapat antioksidan yang membantu melancarkan sistem pencernaan setelah selesai makan.

Mengonsumsi Teh Jahe Lemon

Ketika berat badan meningkat, seseorang dapat mengonsumsi teh jahe lemon. Pada teh ini dapat meningkatkan sistem metabolisme. Ketika metabolisme meningkatkan, berat badan juga mudah menurun.

Teh jahe lemon ini menurut para peneliti sangat cocok untuk dikonsumsi para penderita sembelit karena mengurangi rasa sakit dan mempermudah seseorang ketika kesulitan tidur.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait

Cara Merawat dan Menjaga Daerah Kewanitaan

Beragam Jus Buah Untuk Menjaga Kesehatan

Wajib Tau! Ini Tanda-tanda Penyakit Katarak

- Advertisment -spot_img

Terbaru