Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Siap-Siap! Netflix Resmi Rilis Trailer Sweet Home Season 2, Bakal Tayang Desember 2023 Mendatang

Ragam, Lokacita: Serial film fantasy thriller asal Korea Selatan Sweet Home Season 2 yang ditungu-tunggu oleh netizen resmi tayang pada awal Desember 2023 mendatang. Serial adaptasi webtoon ini akan tayang tepat pada 1 Desember 2023 setelah tiga tahun sejak season pertama dirilis pada tanggal 18 Desember 2020 lalu.

Pengumuman jadwal tayang Sweet Home Season 2 ini diungkap bersamaan dengan trailer resminya. Dalam trailer 1 menit 12 detik tersebut kembali menampilkan Song Kang sebagai Cha Hyun Su yang kembali dalam wujud manusia setelah sempat berubah menjadi monster pada akhir musim pertama.

Dalam trailer season 2 ini, Cha Hyun Su dalam keadaan terborgol mulai dari tanga, kaki, hingga leher. Bahkan ia dikurung dalam sebuah kandang kecil dan dikawal dengan pasukan bersenjata dalam sebuah ruangan gelap dan tertutup, ia bahkan tak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya.

Tak lama kemudian terdengar suara seorang pria misterius yang mengisyaratkan jika ia telah sangat lama mengincar Cha Hyun Su yang menjadi kunci dari wabah monster di Korea.

Ketika Cha Hyun Su ingin menjawab suara tersebut, tiba-tiba cairan merah tumpah dari langit-langit sel dan mengguyur tubuhnya. Sehingga Cha Hyun Su seketika mandi darah.

Di bagian akhir triler Sweet Home Season 2 akan menampilkan kekacauan yang terjadi di Seoul. Para peran lama akan kembali hadir, salah satunya adalah Lee Jin Wook yang berperan sebagai Pyeon Sang Wook.

Pada poster season 2 ini netizen disuguhkan dengan banyak tangan monster yang mengelilingi sebuah bangunan berbentuk lingkaran yang sebagiannya hancur.

Lee Eung Bok selaku sutradara dan Kim Kanbi sang penulis webtoon telah berunding panjang untuk mengembangkan alur cerita film ini.

Mereka berdua akan memastikan jika di Sweet Home Season 2 akan berlatar di ruang terbuka dan banyak memperkenalkan sekelompok karakter baru dan jenis-jenis monster baru.

Bagaimana, tertarik menantikannya? Jangan lupa, film ini akan tayang secara resmi pada tanggal 1 Desember 2023 mendatang di Netflix.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait

Cara Merawat dan Menjaga Daerah Kewanitaan

Beragam Jus Buah Untuk Menjaga Kesehatan

Wajib Tau! Ini Tanda-tanda Penyakit Katarak

- Advertisment -spot_img

Terbaru