Rabu, Februari 21, 2024
spot_img

Aktor Film Parasite dan My Mister Diduga Terkena Narkoba, Lee Sun-kyun Tewas di Mobil

Internasional, Lokacita: Aktor film Parasite dan My Mister ini diduga terkena narkoba ini beberapa bulan yang lalu sedang menjadi pembicara hangat di berbagai media sosial maupun media lokal Korea.

Aktor yang diduga terkena narkoba, yakni Lee Sun-kyun. Walaupun berita ini sudah lewat, ternyata aktor film Parasite dan My Mister ini kembali viral karena telah ditemukan penyelidikan tewas di dalam mobil.

Peristiwa ini tentu saja membuat para fansnya terkejut dan menjadi bahan pembicaraan hangat di berbagai media baik media lokal Korea dan media sosial.

Seperti yang diketahui, Lee Sun-kyun merupakan seorang aktor yang cukup terkenal. Lee Sun-kyun merupakan salah satu pemenang oscar Parasite. Namun, kabar duka ternyata datang dari aktor ini.

Namun, pada Rabu, 27 Desember 2023 ternyata telah ditemukan tewas bunuh diri. Para penyelidikan sedang menyelidiki kasus ini.

Melansir dari berbagai laman, penyelidikan menemukan Lee sun-kyun tidak sadarkan diri di dalam mobil. Sayangnya, aktor ini ketika dibawa ke rumah sakit, tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Kasus tewasnya Lee Sun-kyun terjadi di sebuah taman pusat kota Seoul pada Rabu, pukul 10:30 pagi.

Tidak hanya itu, para penyidik juga melihat posisi kursi penumpang dengan briket arang. Dugaan dari penyidik, kematian sang aktor diduga meninggalnya sang actor berbakat tersebut.

Sebelum ini, polisi menerima laporan bahwa Lee Sun-kyun meninggalkan rumah setelah menulis memo yang mirip dengan catatan bunuh diri dan mobilnya hilang.

Aktor film Parasite dan My Mister ini telah menjalani tiga kali pemeriksaan polisi atas dugaan penggunaan ganja dan obat-obatan terlarang di rumah seseorang.

Lee Sun-kyun juga mengklaim bahwa dirinya ditipu oleh seseorang untuk menggunakan narkoba. Aktor film Parasite dan My Mister ketika itu tidak tahu sama sekali bahwa sedang menggunakan obat-obatan terlarang.

Lee Sun-kyun akhirnya dinyatakan negatif dalam tes reagen singkat yang dilakukan selama penyelidikan polisi dan tes narkoba berbasis laboratorium oleh Badan Forensik Nasional.

Sehari sebelum kejadian, Lee Sun-kyun mengajukan permintaan tes poligraf ke Badan Kepolisian Metropolitan Incheon yang bertanggung jawab melakukan penyelidikan, dan menyatakan bahwa dia tidak bersalah.

Namun, para penyelidikan menduga Lee Sun-kyun melakukan aksi bunuh diri karena sudah terjerat kasus obat-obatan terlarang.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru