Rabu, Februari 21, 2024
spot_img

Lee Sun-Kyun, Aktor Film Parasite Meninggal Dunia

Internasional, Lokacita: Lee Sun-Kyun, aktor film Parasite meninggal dunia. Industri film Korea ternyata sedang berduka karena aktor yang mempunyai banyak karya ini ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah taman di Seoul.

Meninggalnya aktor film Parasite ini tentu saja menjadi duka untuk para seniman Industri perfilman Korea dan para penggemarnya.

Meninggalnya Lee Sun-Kyun ini menurut para penyelidik karena bunuh diri. Peristiwa ini terjadi saat sang aktor pernah bermasalah karena kasus obat-obat-obatan terlarang.

Melansir dari berbagai laman, kepolisian menemukan Lee Sun-kyun tidak sadarkan diri di dalam mobil pada pukul 10.30 waktu setempat.

Tidak hanya itu, terdapat laporan di Kantor Berita Yonhap menyebutkan bahwa Lee Sun-kyun meninggalkan rumah setelah menulis memo yang diduga berisi surat bunuh diri.

Sebelum adanya kasus ini, Lee Sun-Kyun sangat terkenal dengan aktingnya. Oleh karena itu Lee Sun-Kyun memenangkan Academy Award di film Parasite.

Sayangnya, karier Lee Sun-Kyun perlahan menghilang karena kasus obat-obatan terlarang. Walaupun baru dugaan terkena kasus obat-obatan terlarang, hal ini tentu menarik perhatian netizen mengenai segala hal kehidupan pribadi aktor film Parasite ini.

Pada kasus obat-obatan terlarang ini, selain Lee Sun-Kyun, ternyata menyeret nama
G-Dragon.

Anggota dari grup musik BIGBANG setelah selesai proses penyelelidikan ternyata terbebas dari tuduhan dugaan penggunaan obat-obatan terlarang.

Tidak bagi Lee Sun-Kyun yang masih berlangsung proses penyelidikan dugaan penggunaan obat-obatan terlarang.

Dugaan dari para polisi pada peristiwa tragis ini, Lee Sun-Kyun melakukan aksi bunuh diri dengan kondisi belum ada kepastian dugaan penggunaan obat-obatan terlarang.

Seperti yang diketahui, Lee Sun-Kyun merupakan aktor yang terkenal karena bakat yang luar biasa. Selain itu, Lee Sun-Kyun juga mendapatkan banyak nominasi serta penghargaan.

Kematian tragis dari Lee Sun-Kyun tentu meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga, teman, dan para penggemarnya. Para pekerja seni serta hiburan Korea pu berduka karena kehilangan aktor dengan bakat yang luar biasa.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru