Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Sinopsis Film Aquaman and the Lost Kingdom, Awas Spoiler!

Entertaiment, Lokacita: Film Aquaman and the Lost Kingdom adalah salah satu film yang tayang dibioskop pada tanggal 20 Desember 2023. Film asal Amerika Serikat iniĀ  disutradarai oleh James Wan dan diproduksi oleh DC Film.

Merupakan sekuel dari film Aquaman(2018). Film ini menceritakan tentang sosok bernama Arthur Cury yang harus kembali melawan musuh lamanya bernama Black Manta.

Sinopsis Film Aquaman and the Last Kingdom

Arthur berusaha keras untuk menjaga kerajaan Atlantis dari sosok Black Manta yang ingin menghancurkan kerajaan Atlantis. Selain mengisahkan tentang Arthur yang menjaga kerajaan Atlantis dari Black Manta. Film ini juga menceritakan kisah pencarian Aquaman dan Mera dalam menemukan kerajaan Atlantis yang hilang.

Mereka berusaha mengesampingkan perbedaan keduanya demi melindungi kerajaan Atlantis dari kehancuran dan melindungi keluarga Aquaman. Selain kedua karakter tersebut film ini juga menampilkan wajah baru yang lebih menarik dari sebelumnya.

Munculnya David Kane atau Manta yang dimana ia membawa dendam masa lalu dari ayahnya karena telah dihabisi oleh Aquaman. Karakter baru ini menambah kesan berbeda dan tentunya akan semakin lebih menarik.

Hal yang menarik lainnya dari film ini adalah penyajian visual Atlantis dan kerajaan bawah laut yang memukau mata. James Wan yang terkenal akan film horrornya ini seakan memiliki tantangan lain untuk menciptakan suasana yang berbeda dari zona nyamannya.

Dengan sinematik yang menggabungkan aksi, fantasi dan visual yang ada pada film Aquaman and the Lost Kingdom, James sukses memukau penonton. Bisa dikatakan film ini merupakan salah satu bentuk kesuksesan film pertama dan kini lebih menggali lebih dalam pada film keduanya.

Penonton diajak turut serta dalam petualangan, penggalian mitologi tentang Atlantis kuno dan mengungkap misteri Atlantis yang hilang. Serta alurnya yang indah, dengan wajah wajah baru dan kemajuan teknologi dalam pembuatan film ini. Film Aquaman and the Lost Kingdom adalah salah satu film yang tidak boleh untuk terlewatkan.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru