Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Diserbu Netizen, Gibran Rakabuming Raka Ganti Foto Profil Media Sosial dengan Foto Giring Ganesha

Nasional, Lokacita: Diserbu netizen, Gibran Rakabuming Raka rupanya mengganti foto profil di media sosial dengan foto Giring Ganesha. Hal ini menjadi kejadian tidak biasa yang diunggah oleh Gibran Rakabuming Raka.

Di akun media sosial Gibran Rakabuming Raka ternyata ada yang berbeda. Hal ini karena foto profil yang terpampang, yakni foto mantan Ketua Umum PSI, Giring Ganesha.

Pada foto profil Gibran Rakabuming Raka ini tampak foto Giring dengan rambut keriting. Tidak hanya itu, anak presiden Indonesia juga mengunggah sebuah tulisan yang menarik perhatian netizen.

“Halo ini Giring. Salam kenal semua,” tulis Gibran di akun media sosialnya.

Ternyata hal inin tidak hanya terjadi oleh Gibran Rakabuming Raka, mantan Ketua Umum PSI juga mengubah foto profil media sosialnya menjadi foto Gibran Rakabuming Raka.

Hal menarik lainnya, Giring Ganesha juga memberikan alasan dirinya bertukar foto profilnya dengan Gibran Rakabuming Raka.

“Mulai hari ini saya terpaksa gantiin shiftnya Mas Samsul Rakabuming di akun ini,” tulis Giring pada media sosialnya.

Pada unggahan mantan Ketua Umum PSI ini foto Gibran Rakabuming Raka diedit dan terdapat tulisan Samsul yang merupakan singkatan dari “Semakin Sulit Disusul”.

Netizen pun masih dibuat bingung dengan pertukaran foto profil kedua orang ini. Banyak netizen yang langsung berkomentar mengenai perihal ini.

“Baru sadar nih guys, Gibran Rakabuming kalo disingkat jadi Giring,” tulis salah satu netizen.

“Foto profilnya astagaa, emang boleh serandom itu mas?” tulis netizen lainnya.

Seperti yang diketahui, Gibran Rakabuming Raka ini semakin dikenal masyarakat karena acara debat cawapres. Pada acara debat tersebut, anak dari Presiden Jokowi ini cukup berhasil menguasai panggung.

Walaupun Gibran Rakabuming Raka dapat menghipnotis penonton dengan aksi panggung yang luar biasa, tetapi anak Presiden Jokowi ini ternyata salah menyebut SGIE.

Tidak hanya itu, sebelum acara debat ini mulai, Gibran Rakabuming Raka juga sempat melakukan kesalahan yang sama yaitu, ingin menyebut asam folat menjadi asam sulfat.

Hal ini membuat citra dari Gibran Rakabuming Raka ini semakin membuat netizen ragu akan kemampuannya dalam debat cawapres mendatang.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru