Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Presiden Jokowi Unggah Ucapan Selamat Natal, Begini Tanggapan Netizen

Nasional, Lokacita: Presiden Jokowi unggah ucapan selamat natal di media sosialnya kepada umat Nasrani di Indonesia, membuat para netizen memberikan komentar positif kenapa Presiden Jokowi.

Melansir dari media sosial Presiden Jokowi, pada unggahannya terdapat keterangan ucapan selamat merayakan Natal bagi umat kristiani di Indonesia.

“Selamat merayakan Hari Natal dalam sukacita bagi saudara-saudara umat Kristiani,” tulis Presiden Jokowi dalam media sosial.

Pada unggahan tersebut, Presiden Jokowi juga turun menyampaikan harapan dan doa terbaik agar rakyat Indonesia bisa merasakan kedamaian, kesejahteraan, dan keselamatan.

“Semoga kedamaian, keselamatan, dan kesejahteraan senantiasa menyertai kita semua,” tulis kembali Presiden Jokowi pada media sosialnya.

Unggahan Presiden Jokowi ini ternyata disukai banyak orang dan dikomentari saat ini sebanyak lima ribu komentar. Para netizen, khususnya yang merayakan Natal memberikan komentar kepada Presiden Jokowi.

“Terima kasih pak atas ucapannya, hal ini sangat berarti untuk keluarga saya serta umat saya. Terima kasih atas toleransi agama di Indonesia, sangat luar biasa,” ungkap salah satu netizen.

“Matur suwun Presiden Jokowi udah mengucapkan dan menghormati perayaan Natal, selalu damai Indonesia, jangan ada saling serang antara kita,” tulis netizen lainnya.

“Love Pak Jokowi, semoga selalu damai serta sejahtera ya pak. Indonesia semoga menjadi negara yang lebih baik lagi setelah Natal ini,” tulis netizen lainnya.

beberapa netizen yang memberikan ucapan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk pemilu saat ini.

” I love you pakde, semoga mulai saat ini semua damai, tidak ada saling menyindir saat pemilu. Memang pemilu itu penting nggak penting. Hal yang paling penting adalah jalinan kasih keluarga, sahabat, dan kerabat,” tulis netizen kembali

” Terima kasih pak, saya doakan Natal tahun ini bisa membawa Indonesia lebih baik lagi. Presiden tahun 2024 lebih baik lagi. Terima kasih pak atas kerja kerasnya selama ini. Damai selalu di hari Natal ini pak,” tulis netizen lainnya pada media sosial Presiden Jokowi.

Uniknya, pada media sosial Presiden Jokowi banyak komentar yang mendoakan Indonesia, ucapan terima kasih, dan sampai membahas mengenai pemilu.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru