Rabu, Februari 21, 2024
spot_img

HP Rp2 Jutaan Sidik Jari di Layar, Mirip Ponsel Flagship

Ragam, Lokacita – HP Rp2 jutaan sidik jari di layar merupakan tipe smartphone yang terbilang masih jarang ditemukan. Hal ini cukup dirasa wajar mengingat pembuatannya memerlukan lebih banyak komponen untuk memastikan keamanan layar dan fitur tersebut. Kendati demikian, ternyata ada juga HP dengan harga Rp2 jutaan yang sudah mengantongi fitur tersebut. Beberapa di antara HP tersebut akan dibahas dalam ulasan berikut.

1. Vivo S1

HP pertama dengan harga Rp2 jutaan dan dilengkapi sensor fingerprint di layar adalah Vivo S1. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P65 yang cukup andal ketika dipakai untuk gaming kasual.

Menariknya lagi, sudah tersemat RAM 4 GB dan ROM 128 GB untuk meningkatkan kinerja ponsel. Ada juga layar AMOLED dengan fitur always-on dan refresh rate cepat.

2. Itel S23 Plus

Jika mencari ponsel dengan desain premium dan terkesan flagship tetapi harganya ramah di kantong, Itel S23 Plus bisa dijadikan pilihan. Perangkat ini terbilang baru rilis. Tepatnya sejak September 2023.

Bagian menarik selanjutnya di ponsel ini adalah layar AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan membentang seluas 6,78 inci. Dengan layar tersebut, aktivitas apa saja pasti lebih puas dilakukan dengan ponsel ini.

3. Vivo 20 SE

Ponsel Rp2 jutaan dengan sidik jari di layar berikutnya yaitu Vivo S20 SE. Baru dipasarkan pada tahun 2021, HP ini memiliki layar seluas 6.64 inci dengan teknologi AMOLED.

Ponsel Vivo S20 SE juga dilengkapi kamera utama dengan resolusi 48 MP. Dengan Snapdragon 665 yang canggih, kegiatan apa saja mampu tertunjang maksimal oleh ponsel ini.

4. Realme 8

Opsi HP Rp2 jutaan sidik jari di layar yang terakhir adalah Realme 8. Smartphone ini memiliki prosesor MediaTek Helio G95 dengan refresh rate 60 Hz.

Dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB dan memori internal 128 GB. Alhasil, performanya patut diandalkan untuk aktivitas berat sekalipun. Ponsel ini juga sudah dilengkapi fitur unggulan berupa NFC untuk memudahkan berbagai transaksi hingga aktivitas berbagi file.

Itulah sejumlah HP Rp2 jutaan dengan sidik jari di layar. Meskipun jarang ditemukan, bukan berarti tidak ada. Jadi, mana yang menurut Anda paling menarik untuk dibeli?

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru