Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

Intip Rahasia Diet Idol Korea, Dijamin Turun Drastis Kurang dari 5 Bulan

Ragam, Lokacita: Intip rahasia diet idol Korea, turun drastis kurang dari lima. Para idol Korea untuk mendapatkan tubuh yang ideal ternyata harus melakukan diet yang cukup ketat.

Biasanya untuk mendapatkan tubuh yang ideal ini, para idol mengurangi asupan makanan serta jumlah nutrisi harian yang dibutuhkan oleh tubuh.

Masih dilansir dari beberapa laman, adab beberapa rahasia idol Korea yang berat badannya turun drastis, kurang dari lima bulan.

Mengonsumsi Kol, Apel, Susu, dan Kacang Hitam

Saat idol Korea sarapan, makanan-makanan yang dikonsumsi hanya beberapa jenis saja, yakni kol, apel, susu, dan kacang hitam.

Menurut dokter gizi, beberapa jenis makanan tersebut tidak disarankan untuk dikonsumsi tubuh setiap hari karena tidak memenuhin kandungan gizi yang cukup untuk tubuh.

Kol, apel, susu, dan kacang hitam mempunyai kandungan kandungan protein, serat, antioksidan, vitamin, dan mineral yang baik untuk tubuh. Namun, kadar nutrisi yang diperlukan tidak cukup untuk tubuh.

Para ahli gizi mengatakan bahwa setiap tubuh manusia seharusnya memerlukan lemak sehat, protein, karbohidrat kompleks, dan serat untuk membantu membentuk dan mempertahankan energi.

Mengonsumsi Lemon sebagai Detoks Tubuh

Para idol Korea ternyata ada beberapa yang melakukan diet ekstrem dengan mengonsumsi perasaan lemon sebagai detoks tubuh. Cara ini memang cepat menurunkan berat badan karena membuang serta menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh.

Saat racun-racun di dalam tubuh menghilang, secara cepat berat badan akan turun. Melansir dari laman yang sama, menurut para peneliti lemon sampai saat ini belum terbukti dapat menurunkan berat badan serta menghilangkan racun di tubuh.

Para ahli gizi mengatakan kembali bahwa setiap tubuh seseorang memiliki kemampuan secara ilmiah untuk melindungi tubuh dari racun serta membuang racun.

Perlu diketahui saat meminum lemon tanpa mengonsumsi asupan nutrisi lainnya sudah pasti membahayakan kesehatan.

Oleh karena itu, para ahli gizi menyarankan apabila ingin melakukan diet, lakukan diet yang seimbang serta sehat. Hal ini berfungsi untuk membuang racun dari tubuh.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru