Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Rekomendasi 5 Anime dengan Tokoh Anti-Hero Terbaik, Nggak Kalah Keren dari Protagonis Biasanya!

Ragam, Lokacita: Anime masih meraih atensi masyarakat berkat kisah dan karakternya yang menarik. Berikut adalah rekomendasi 5 anime dengan tokoh anti-hero terbaik yang tidak kalah keren dari protagonis biasanya:

1. Death Note
Anime ini mengikuti kisah Light Yagami, seorang siswa cerdas yang menemukan sebuah buku catatan kematian yang memungkinkannya untuk membunuh siapapun hanya dengan menuliskan nama mereka di dalamnya.

Meskipun awalnya niatnya adalah untuk menghapus kejahatan dari dunia, Light akhirnya menjadi terobsesi dengan kekuasaan dan memasuki jalur anti-hero yang gelap.

2. Code Geass: Lelouch of the Rebellion

Cerita ini berkisah tentang Lelouch vi Britannia, seorang pangeran yang menyamar dan memimpin pemberontakan melawan kekaisaran yang otoriter.

Dengan kekuatan geass yang memungkinkannya untuk memerintahkan siapapun untuk melakukan apapun yang dia inginkan, Lelouch menjadi anti-hero yang kompleks yang berjuang untuk membebaskan bangsanya sambil menghadapi konsekuensi moral dari tindakannya.

3. Black Lagoon

Revy, salah satu karakter utama dalam anime ini, adalah seorang pembunuh bayaran yang kasar dan kejam yang beroperasi di bawah naungan geng kriminal di kota pelabuhan fiksi Roanapur. Meskipun dia memiliki kode etik sendiri, Revy sering terlibat dalam kegiatan kriminal yang gelap dan kejam, menjadikannya tokoh anti-hero yang menarik.

4. Fate/Zero

Pada anime ini, Kiritsugu Emiya adalah seorang master magus yang berpartisipasi dalam Perang Cawan Suci dengan tujuan untuk mencapai keadilan dunia. Namun, untuk mencapai tujuannya, Kiritsugu sering melakukan tindakan yang tidak etis dan kejam, menjadikannya contoh yang sempurna dari tokoh anti-hero dalam cerita.

5. Tokyo Ghoul

Kaneki Ken adalah seorang mahasiswa biasa yang secara tidak sengaja berubah menjadi setengah ghoul setelah bertemu dengan seorang gadis ghoul. Saat dia berusaha menavigasi kehidupan barunya yang berbahaya, Kaneki sering terlibat dalam pertempuran melawan ghoul dan manusia, dan terkadang melakukan tindakan yang kontroversial untuk bertahan hidup.

Setiap anime ini menampilkan tokoh anti-hero yang kompleks dan menarik, yang seringkali mempertanyakan moralitas dan tujuan mereka sendiri sambil berjuang di dunia yang keras dan kejam.

Dengan latar belakang yang rumit dan perkembangan karakter yang mendalam, mereka membuat pengalaman menonton yang mendebarkan dan menggugah pemikiran.

EditorHilmi

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait

Cara Merawat dan Menjaga Daerah Kewanitaan

Beragam Jus Buah Untuk Menjaga Kesehatan

Wajib Tau! Ini Tanda-tanda Penyakit Katarak

- Advertisment -spot_img

Terbaru