Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

Rekomendasi Ombre Lipstik OMG

Ragam, Lokacita: Ombre lipstik OMG merupakan solusi tampil cantik bagi kaum hawa. Sekarang ini, tidak menggunakan lipstik akan membuat wajah terlihat pucat.

Namun, dalam memilih lipstik bibir juga tidak boleh sembarangan, karena akan berakibat kusam dan gelap bila tidak tepat.

Takut salah pilih warna lipstik? Tenang saja ada solusi yang tepat dalam mengatasi masalah ini. Salah satu cara menghindarinya adalah dengan mengombre atau memadukan dua warna lipstik seperti rekomendasi lipstik ombre OMG berikut:

1. Ombre Pink Lips No 05 dan 09

Memiliki kulit putih memberikan kemudahan dalam memilih warna lipstik. Pilihan yang paling sederhana bagi Anda yang memiliki warna kulit terang adalah lipstik ombre pink. OMG dengan nomor 05 dan 09 akan menemani hari-hari Anda.

Lipstik yang terang memberikan kesan ceria dan gembira pada wajah. Rata-rata pengguna ombre jenis ini adalah anak remaja. Makeup ombre pink ini boleh digunakan dalam berbagai acara namun kurang direkomendasikan untuk pergi ke sekolah.

2. Omber Ke Kantor 01 & 13

Selanjutnya, rekomendasi ombre lipstik OMG yang bisa Anda coba adalah lipstick nomor 01 dan 13. Tipe warna lipstik 13 adalah nute, sedangkan nomor 01 adalah warna merah. Perpaduan kedua warna ini akan membantu Anda tampil segar di kantor, serta memiliki daya tahan yang cenderung lama.

3. Ombre Merah Lips No 12 & 13

Masih menggunakan lips nomor 13 sebagai warna dasarnya, namun kali ini perpaduan yang digunakan adalah merah marun. Lipstik ombre jenis ini akan cocok bila digunakan pada malam hari, namun tidak masalah bila Anda ingin mencobanya siang hari.

Warna merah marun akan lebih dominan ketika Anda menggunakan lipstik ini. Riasan yang tidak cukup ramai atau berpusat pada bibir dan mata saja sangat cocok untuk Anda kenakan. Lips dengan perpaduan kedua warna ini menjadi pilihan yang paling digemari khususnya bagi anak kuliahan.

Lipstik matte memang memiliki ketahanan yang baik bila dibandingkan dengan lipstik jenis lainnya. Namun pada penggunaanya, Anda harus tetap menggunakan pelembab bibir agar lipstik tidak mudah rusak.

Dari ketiga rekomendasi ombre lipstik OMG tersebut tentukan mana yang cocok? Mari segera mencobanya!

EditorHilmi

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru