Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Billie Eilish Mengaku Suka Sesama Jenis, 100 Ribu Penggemar Unfollow Instagramnya

Internasional, Lokacita: Billie Eilish rupanya telah mengaku bahwa dirinya menyukai sesama jenis tentu membuat para penggemar merasa kecewa. Penyanyi yang berasal dari Amerika Serikat ini harus kehilangan 100.000 penggemarnya di media sosial, instagram.

Pelantun lagu Happier Than Ever membuat heboh serta terkejut para penggemarnya karena telah resmi mengakui sesama jenis. Hal ini sudah terkonfirmasi saat sang penyanyi yang melansir dari beberapa laman berita online.

Pernyataan Billie Eilish ini telah terkonfirmasi dalam cerita sampul Variety Power of Women bahwa sang pelantun lagu Happier Than Ever ini menyukai serta tertarik pada wanita.

“Tapi saya berpikir, hal ini bukankah sudah jelas? Jujur saja, saya tidak sadar bahwa orang-orang tidak mengetahuinya,”ujar Billie Eilish yang melansir dari beberapa laman berita.

Billie Eilish yang merupakan pemenang Grammy juga turut mengatakan bahwa dirinya memang memikirkan dan menyukai wanita.

Namun, pelantun lagu Happier Than Ever ini juga mengaku masih ada rasa ketakutan untuk berhubungan lebih serius seperti berpacaran dengan wanita.

“Jujur aku masih takut untuk menjalin suatu hubungan secara serius dan aku pun takut pada mereka, tetapi menurut aku mereka yang ku lihat semua cantik,” ungkap kembali pelantun lagu Happier Than Ever.

Billie Eilish yang sudah berusia 21 tahun ini juga mengatakan kembali bahwa dirinya pada awalnya ragu dan tidak benar-benar percaya ternyata dapat membicarakan serta mengakui masalah seksualitasnya ke ranah publik.

Tidak hanya itu, pemenang Grammy ini mengaku bahwa dirinya memang sudah lama mempunyai rasa ketertarikan pada wanita. Awalnya sempat ragu untuk mengakuinya, tetapi fakta yang terjadi memang seperti ini.

Sementara itu, pernyataan dari Billie Eilish ternyata mempunyai dampak yang cukup luar biasa untuk para penggemarnya. Mereka sangat terkejut dan heboh karena pengakuan sang pelantun lagu Happier Than Ever.

Billie Eilish ternyata harus kehilangan lebih dari 100.000 penggemarnya di media sosial Instagram karena telah unfollow dirinya.

Pelantun lagu Happier Than Ever ini ternyata dalam waktu 30 hari terakhir telah banyak kehilangan penggemar di Instagram sebanyak 117.750 sejak 3 Desember 2023.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru